April 13, 2024

Puluhan Ulama Hadiri Tawaqufan di Majelis Dzikir dan Sholawat Seroja

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG SELATAN – Puluhan Ulama hadiri di Majelis dzikir dan Sholawat Sehat Jasmani dan Rohani (Seroja) yang dipimpin oleh kyai Irfan Zainy Abbas yang menggelar Tawaqufan Majelisnya pada Kamis, (16/03) di Pendopo Seroja, Jl. Pondok Karya Raya, Gg. H. Ali Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Acara yang di isi dengan dzikir dan pembacaan Maulid Nabi, bersama dengan ratusan para jamaah Seroja ini, di akhiri dengan ceramah agama oleh Habib Alwi Bin Ahmad Bin Syahab.

Hadir dalam acara ini Ketua Syuriah PCNU Tangsel kyai Holid, syuriah MWCNU Pondok Aren KH Syuhada M. Ag., ketua Tanfidziyah Pondok Aren Kyai Mohammad Toha dan pimpinan Omah Singgah Al Fath H. Faturahman, serta tokoh tokoh ulama lainya.

Acara yang dimulai dari jam.19.30 – 23 00 WIB berjalan dengan khidmat dalam rangka menyambut bulan suci Romadhon yang tinggal menghitung hari saja. Meaelis dzikir Seroja meliburkan jama’ahnya agar didalam bulan puasa bisa lebih fokus menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya, karena dibulan puasa banyak kegiatan-kegiatan yang penuh berkah yang harus di jalani seperti sholat taraweh, tadarusan dan kegiatan lainya

Habib alwi bin Ahmad Syahab dalam tausyiahnya mengajak para jama’ah agar lebih giat lagi dalam beribadah di bulan Romadhon ini.

“Mari kita kuatkan iman kita kepada allah SWT, sambungkan ruh-ruh kita kepadaNya dibulan suci romadhon ini. Karena di bulan Romadhon banyak sekali keberkahan” ujar Habib Alwi.

Sementara itu pimpinan Majelis Seroja, Kyai Zaini Abas menyampaikan kepada para jamaah agar mengikuti semua rangkaian kegiatan, baik wajib mauoun sunnahnya, di bulan suci romadhon ini, karena bulan ini merupakan kesempatan bagi para jama’ah meraih pahala dan pengampunan.

“Banyak sekali keberkahan di dalam bulan Romadhon ini. Karena itu ayo kita persiapkan diri kita menyambut datangnya bulan Romadhon dan mengisinya dengan perbanyak menjalani ibadah” tuturnya.

Rangkaian acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kyai Muhammad Toha dan di lanjut dengan mushafaqah dan makan bersama. (Red)