Juni 20, 2024

Terkait Viralnya Masalah Izin Mie Gacoan Puspitek Serpong, Teddy Kuncang Bilang Begini

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Maraknya pemberitaan terkait izin PBG ( Persetujuan Bangunan Gedung ) Mie Gacoan yang belum ada tapi sudah lebih dulu buka, maka pihak Mie Gacoan melalui Teddy Kuncang, gelar konfrensi pers, Selasa Siang (31/01) di salah satu Rumah Makan di Tangsel.

Dalam keterangannya, Teddy mengatakan bahwa
adanya issue yang mengatakan bahwa Kedai Mie Gacoan yang berada di Jalan Raya Puspitek Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan di duga tidak ada Persetujuan Bangunan Gedung dari pemerintah setempat itu tidak Benar.

Surat perizinan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) itu sudah kita urus dan Alhamdulillah saat ini izinnya sudah keluar.

“Sudah terbit ya surat izinnya dan sekarang kita sudah pasang di depan pintu” ujar Teddy

Mengenai pencopotan segel, yang Viral di Sosial Media, Teddy mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui perihal pencopotan tersebut.”

“Sekarang emang sudah beroperasi, ada isunya Mie Gacoan sengaja gak ngurus izin biar viral, bohong itu, hoax! Kalau yang nyopot segelnya saya gak tau siapa,” katanya.

Teddy juga menjelaskan bahwa pihak Mie Gacoan mengapresiasi Satpol – PP dan PTSP Tangsel, atas dasar kemanusian mie gacoan bisa beroperasi mendahului PBG hingga viral.

“Sekali lagi kami minta maaf. Saya sebagai perwakilan dari keluarga besar Mie Gacoan menyampaikan rasa teima kasih atas berbagai kemudahan dan dukungan semua pihak dan menjadikan semangat tersendiri bagi kami” ungkapnya.

Sementara itu pihak Satpol PP Kota Tangsel, Suherman mengakui dan membenarkan bahwa surat izin PBG nya sudah keluar. Sedangkan untuk pencopotan segel yang sebelumnya terjadi Herman menyatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui siapa yang melakukan perbuatan itu.

“Kalo izin PBG sudah keluar ya, tapi masalah pelaku pencopotan segel, kita memang belum tahu hingga saat ini” terang Herman.

Kini Mie Gacoan Pamulang sudah buka secara normal. Bagi anda penyuka Mie, anda harus mencobanya karena rasa Mie disini memang beda dan unik di lidah rasanya hingga bikin penikmat mie rela antri untuk bisa nikmati mie Gacoan. (Ngkong) )