Juni 20, 2024

Memperoleh Suara Terbanyak Supriyadi Terpilih Jadi Ketua Rukun Warga 02 Kelurahan Panunggangan Utara

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Pemilihan rukun warga (Rw) 02 di wilayah Kebon nanas Panunggangan Utara – Kec.Pinang Kota Tangerang, Minggu (05//05). Pemilihan RW tersebut dihadiri oleh semua RT01,02, 03, 04, 05, 06, dan 07. Warga masyarakat khususnya di lingkungan RW 02.

Pemilihan ketua RW dihadiri juga oleh Lurah Panunggangan Utara Lurah Warji S.IP.  Sementara para calon rukun warga yang Terdaftar Dari lingkungan Rw 02 ada 4 calon. Yaitu ketua RT Supriyadi, Iwan Jarot, H. Muhammad nata, dan Agus Suparman.

Dari Hasil Perhitungan Tersebut, ketua RT Supriyadi lah atau Di bilang rt Uki (Ucok) yang telah Memenangkan suara terbanyak dalam perhitungan pemilihan RW 02 tersebut.

Harapan Masyarakat,Siapapun Yang Terpilih Menjadi Rw 02 diwilayah kebon nanas ,harapannya agar menjadi Pemimpin Rukun warga Yang amanah,serta dapat berguna bagi masyarakat, terutama di lingkungan Rw 02 kebon nanas Panunggangan Utara- Kec.pinang Kota Tangerang.

“Semoga ketua RW terpilih bisa menjadi ketua RW yang amanah dan bijaksana, dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat nya,” ujar warga yang tak ingin namanya disebut kan. (Jun/Tim)