April 13, 2024

Ridwan Kamil Hadiri Apel Besar Perayaan HUT Pramuka Ke – 62 Tahun, Tingkat Provinsi Jawa Barat

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN BEKASI, – Kwartir Cabang Bekasi gelar apel besar hari Pramuka Tingkat Jawa Barat ke – 62 tahun sekaligus peringatan 78 Tahun Republik Indonesia yang di gelar stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Rabu (30/8) oleh kwartir cabang Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara ini Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, Ketua Mabida Jawa Barat / Atalia Ridwan Kamil Ketua Kwarda Jawa Barat
H.R.Yana Suyatna,SIP, M.Si Ketua Kwarcab Kab. Bekasi / Dr. Sukarmawan, M.Pd Kak Mabiran Muaragembong

Dengan bertemakan Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proposional acara yang di hadiri oleh ribuan anggota pramuka se Jawa Barat ini berlangsung meriah dan tertib.

Sejak acara di mulai pada pukul 08.00 WIB, para anggota pramuka ini nampak begitu bersemangat dan gembira.

Dari Kabupaten Bekasi sendiri mengirim sebanyak 3. 400 orang anggota. Sedangkan dari kabupaten dan kota se -Jawa Barat, tercatat ada 33. 300 orang anggota pramuka.

Dalam kesempatan itu Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat dan mengingatkan pada para anggota pramuka agar belajar profesional dan proposional dalm melaksankan tugas dan kehidupannya menyongsong mas depan.

“Kemajuan tekhnologi dan Persaingan dalam dunia kerja membuat kita harus semakin profesional dan proposional dalam melaksanakan kehidupan kita jika tak mau tertgilas oleh zaman., Apa lagi sebagai seorang anggota pramuka” pesan Ridwan.

Namun Ridwan Kamil meyakini bahwa setiap anggota pramuka sudah di didik dan di latih dengan baik selama ini dalam mempersiapkn masa depannya.

“Para anggota pramuka adalah para calon pemimpin bangsa. Dengan terus aktif sebagai anggota pramuka, maka jiwa dan kepribadiannya akan siap menghadapi tantangan masa depan. Selamat Dirgahayu Pramuka ke 62 dan HUT RI ke 78” tutup Ridwan Kamil

Dalam perayaan HUT ke 63 tahun ini kwartir cabang Kabupaten Bekasi meraih piagam MURI berkat Permainan Semafor Pramuka Terbanyak. (Ngkong)