April 19, 2024

Kapolres Metro Tangerang Kota Resmikan Mushola Al-Ikhlas Polsek Pinang

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, -:Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi meresmikan Musholla Al-Ikhlas dan renovasi ruang pelayanan Polsek Pinang, di Jalan Gempol Raya, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Banten. Jumat (7/7/2023).

Kapolres mengucapkan rasa syukur atas rampungnya pembangunan Musholla Al-Ikhlas, berbarengan dengan selesainya renovasi ruang pelayanan masyarakat ini.

“Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh jajaran Polsek Pinang dan partisipasi dari berbagai pihak baik berupa pikiran, tenaga maupun materi demi terwujudnya penyelesaian pembangunan Musholla Al-Ikhlas dan renovasi ruang pelayanan Polsek. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan ini,” ujar Kapolres didampingi Kapolsek Pinang Iptu Hendi Setiawan.

Sebagai bentuk rasa syukur, Kapolres bersama dengan Kapolsek dan Pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota, tokoh agama setempat, memberikan santunan anak yatim piatu sebanyak 70 orang yang berasal berbagai wilayah se-kecamatan pinang.

“Mushola ini dapat kita gunakan untuk beribadah bersama masyarakat, Mushola ini dinamakan Al-Ikhlas, artinya sebuah keikhlasan untuk pengabdian dan bekerja dengan ikhlas, Tentunya ini menjadi tanggung jawab bersama memakmurkan mushola ini untuk kegiatan masyarakat,” katanya.

Dengan renovasi ruang pelayanan Polsek menjadi lebih nyaman dan rapih, polisi diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik. menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat juga memberikan pembinaan serta mencegah tindak pidana kejahatan bersama seluruh lapisan masyarakat di Wilayah hukum Polsek pinang.

“Saya berharap seluruh OKP, aktivis, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dapat membantu bersama sama kami menjaga Kamtibmas,” ujar Zain diacara yang dihadiri berbagai organisasi masyarakat itu.

Dalam kesempatannya, Kapolres pun memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya segera meresmikan Gedung baru yang masih dalam tahap penyelesaian di Wilayah Babakan, Cikokol, Kota Tangerang.

“Mohon doa dan dukungannya semoga kita juga segera meresmikan gedung baru Polres Metro Tangerang Kota,” tutup Zain. (Ngkong)