Juli 25, 2024

Pimpinan Baru UPT Samsat Cikokol, Targetkan 100 Persen Pendapatan Tercapai

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – UPT Samsat Cikokol Kota Tangerang miliki pimpinan baru. Serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru Dwi Nopriadi Atma Wijaya. SH, acara berlangsung di ruang kantor Samsat lantai 2 jalan perintis kemerdekaan III A No 2B Rt 007 RW 003 Babakan Kota Tangerang Banten Senin 08/05

Dalam sambutannya, Kepala UPT yang baru Dwi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jajaran kantor Samsat Cikokol.

Pada hari saya di tugaskan oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar untuk memimpin Gerai samsat Cikokol, tentunya sebagai pejabat saya baru perlu belajar lebih cepat, yang mana tentunya akan beda dari jabatan saya yang sebelumnya.

“Saya akan lebih cepat berkolaborasi untuk membenahi apa bila sebelumnya kurang baik akan kita benahi agar lebih baik dan yang sudah baik tentunya akan kita pertahankan, sehingga apa yang kita targetkan akan tercapai, terutama pelayanan terhadap masyarakat” urainya.

Kita sebagai pelayan masyarakat tentunya akan memberikan yang terbaik kepadanya, sedangkan target pendapatan sebelumnya sudah ada.

“Ya sekitar 32% yang kedepanmya akan kita lanjutkan sampai hari ini dalam tri wulan pertama ini. Artinya ada tiga triwulan lagi untuk mencapai 100% bahkan bisa melebihi dari target, dalam artian pelayanan terhadap masyarakat menjadi normal,” imbuh Dwi.

Lebih lanjut dia berharap agar kedepannya teman teman media, bisa bekerja sama untuk mencapai target yang lebih baik.

Diketahui Dwi sebelum nya menjabat sebagai Analis pemantauan Per Undang Undangan Legislatif muda pada sekretariat DPRD Banten.
(Ivan)