Juli 25, 2024

Berbagi Berkah Idul Adha, Kapolri Bagikan Hewan Qurban Ke Mesjid Al Haq

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG,- Idul Adha adalah hari raya Haji, hari raya yang dirayakan umat muslim seluruh dunia, hari raya ini dikenal sebagai hari qurban sapi maupun domba.

Hari raya idul Adha adalah hari berbagi berkah rezeki dari Allah SWT bagi mereka yang mampu dan di berikan kepada yang tidak mampu.

Sebagai rasa syukur, Kepala kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri ) Listio Sigit Prabowo melalui perwakilannya berikan bantuan besar ke dewan kemakmuran mesjid Al Haq untuk di bagikan ke warga kecamatan pinang kota Tangerang pada saat perayaan hari raya idul Adha Senin 17/06/2024.

Kapolri jenderal Listio Sigit Prabowo melalui perwakilannya Sudiro menyampaikan, sapi besar yang diberikan Kapolri tersebut untuk di bagikan kepada masyarakat kelurahan kunciran kecamatan pinang kota Tangerang.

Kapolri juga mengucapkan selamat menunaikan hari raya idul Adha kepada seluruh masyarakat komplek Pepabri kunciran.

“Selamat merayakan hari raya idul Adha, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat bisa menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Kapolri melalui Sudiro.

Ketua panitia Idul Adha mesjid Al Haq Muchtar Hanafi pun menyampaikan ucapan terima kasih dari seluruh warga komplek Pepabri kunciran raya, semoga seluruh APH Republik Indonesia mendapat ridho dari Allah SWT.

” Saya atas nama DKM Al Haq mengucapkan ribuan terimakasih untuk Kapolri kita khususnya dan seluruh kepolisian Republik Indonesia di seluruh Nusantara umum nya, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya mewakili seluruh warga komplek Pepabri. (Jun)