Juli 25, 2024

Rayakan Idul Adha, DKM Mesjid Al Inayah Potong 10 Ekor Sapi dan 38 Ekor Kambing

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG,- Idul Adha adalah hari besar umat muslim, hari raya idul Adha adalah hari raya qurban yang di peringati setiap tanggal 10 Dzulhijjah.

Hari raya idul Adha menjadi momen berbagi kebahagiaan, berbagi keberkahan bagi orang yang mampu untuk masyarakat muslim di seluruh dunia.

Dewan kemakmuran Mesjid Al Inayah melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 10 ekor sapi dan 38 ekor kambing yang akan di bagikan kepada masyarakat pada Senin 17/06/2024 di kampung kelapa kecamatan Tangerang provinsi Banten.

Ketua DKM Mesjid Al Inayah ustadz M. Yasri mengatakan, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat, bisa bermanfaat dan bagi para mereka yang memberikan hewan qurban mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Dilain pihak, ketua panitia pelaksana qurban Anjan yang menjadi ketua RT sekitar juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan nya kepada panitia untuk membagikan hewan qurban nya kepada masyarakat kampung kelapa.

” Saya sebagai ketua panitia pelaksana qurban di mesjid Al Inayah mengucapkan terima kasih kepada para peserta qurban yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membagikan hewan qurban tersebut kepada warga,” ujarnya.

” Semoga kedepannya, kepada para peserta qurban mendapat keberkahan, dan tambahan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT,” tambah Anjan. (Ivan)