April 13, 2024

Fun Game Jadi Agenda Penutup Dalam Giat Raker LAN kota Tangerang Ke 2

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com BOGOR, — Fun game dan senam bersama menjadi agenda penutup dalam acara Rapat kerja Lembaga Anti Narkotika yang ke 2.

Rapat kerja lembaga Anti Narkotika ( raker LAN ) ke 2 berjalan dengan lancar dari tanggal 15 s/d 16 di puri ayuda resort Bogor Jawa Barat.

Senam dan permainan menjadi kegiatan penutupan dimana kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan stamina dan ke stabilan ataupun kekompakan dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsi ( tupoksi ) di bidang masing-masing.

” Senam merupakan kebutuhan tubuh kita untuk meningkatkan stamina, sedangkan fun Game ini dilakukan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita saat melakukan giat di organisasi, dalam bentuk seru seruan tapi memiliki makna yang kuat,” ujar ketua LAN kota Tangerang Helmy Halim.

Ketua LAN kota Tangerang Helmy Halim mengucapkan apresiasi terhadap panitia atas terlaksananya kegiatan raker LAN yang ke 2.

Seluruh pengurus dan anggota LAN kota dan kecamatan pun mengikuti fun Game dengan seru dan meriah. Acara fun Game ditutup dengan pemberian door prize kepada tim yang lebih kompak dan cekatan.

Puluhan door prize mengiringi acara fun Game, kulkas dan sepeda menjadi hadiah utama saat penutupan raker LAN kota Tangerang.

Hadiah utama sepeda di menangkan oleh wasekda 1 Nanda dan kulkas di dapatkan oleh Kabid IT Kamil.

Kamil dan Nanda pun mengucapkan terimakasih atas terlaksananya raker LAN ke 2, semoga kedepannya Lembaga Anti Narkotika lebih sukses dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Komandan Walet reaksi cepat ( WRC ) menambahkan semoga dengan ada dan selesai nya raker ke 2 LAN kota Tangerang, dapat menjadikan seluruh jajaran LAN kota Tangerang dan LAN kecamatan dapat melaksanakan seluruh rencananya di tahun 2024. ( Jun )