Juli 25, 2024

GLOSKIN Ingatkan Pentingnya Rawat Wajah dan Tubuh Sejak Muda

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Dalam rangka merayakan anniversary yang ke 11, Gloskin Aesthetic Clinic mengadakan acara bertema “Gloskin Glow Up 11th Anniversary” di The Veranda Resort Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 2/8/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh bintang tamu para artis antara lain Rony Parulian, Putri Jasmine, Artika Sari Devi, Donny Damara dan dr. Nanang Masrani M.Biomed (AAM) selaku founder dari Gloskin.

Para Guest Star berbagi pengalaman melakukan perawatan di Gloskin Aesthetic Clinic. “Selama 6 tahun aku selalu mempercayakan perawatan di Gloskin, mulai dari Skin booster hingga botox dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Gloskin selalu memberikan perawatan dengan teknik terkini yang mengikuti perkembangan zaman” ujar Artika Sari Devi.

Begitu juga dengan Donny Damara, menurutnya pria juga perlu untuk merawat wajah dan tubuh. “Awalnya, saya sangat khawatir melakukan perawatan anti-aging yaitu Botox dan Filler karena takut terlihat berubah jadi orang lain atau terlihat aneh. Namun, dr. Nanang berhasil meyankinkan saya dan terbukti hasilnya memang sangat natural, sayapun merasa semakin confident,” katanya dengan tegas.

Putri Jasmine seorang finalis Indonesian Idol 2020 menceritakan “Aku melakukan perawatan Nose Define Threadlift agar hidungku terlihat lebih mancung, Botox agar pipi lebih tirus dan aku suka dengan hasilnya karena terlihat sangat alami,” jelasnya.

Guest star lainnya, Rony Parulian jebolan Indonesian Idol 2023 mengungkapkan “Jadwal kegiatan padat berpengaruh pada gaya hidup dan hormon, aku mengalami kerontokan rambut. Dokter di Gloskin menganjurkan Hair PRP dan meskipun baru empat kali perawatan, perubahannya signifikan dan rambut lebih lebat,” ujarnya.

Dr. Nanang Masrani menambahkan bahwa perawatan anti-aging harus dimulai sejak muda karena di usia 25 tahun tanpa disadari kita sudah mulai menua. Penuaan itu tidak hanya terjadi dan terlihat pada kulit, namun seluruh organ tubuh kita bahkan di tingkat sel dan DNA.

Dalam acara tersebut, Gloskin meluncurkan dua produk inovasi terkini, yaitu Gloskin Daily White Body Lotion with DNA Salmon yang berfungsi untuk meremajakan, menghidrasi serta mencerahkan kulit tubuh. Produk lainnya yaitu Gloskin Glow Face Tonic Pads yang berfungsi untuk mengangkat debu dan kotoran, mengeksfoliasi serta mencerahkan kulit wajah. Kemasannya yang praktis membuat kedua produk ini mudah untuk dibawa kemana saja.

Menurut dr. Nanang kedua produk tersebut dapat mengatasi kulit kusam, merawat kulit agar awet muda yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit orang asia khususnya di Indonesia.

Sejak awal berdiri, Gloskin telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, pada tahun ini Gloskin meraih predikat Anti-Aging Clinic of The Year 2023 dari Global Health Asia Pacific. Gloskin membantu mengatasi keluhan penuaan, antara lain pigmentasi, jerawat, obesitas, serta gangguan hormonal. Gloskin melakukan pemeriksaan untuk mengetahui umur biologis serta laju penuaan melalui pemeriksaan Telomer, dengan deteksi tersebut maka saran dan perawatan yang tepat dapat dilakukan.

Gloskin menjadi aesthetic clinic pertama di Indonesia yang menyediakan pemeriksaan Telomer dengan standar dunia. Gloskin telah merawat lebih dari 65.000 pasien, dipercaya oleh pasien di Indonesia maupun Internasional dengan berbagai latar belakang mulai dari pengusaha hingga publik figur. Gloskin memiliki 10 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Surabaya, Bali, Balikpapan, Banjarmasin dan Makassar. Produk Gloskin dapat dibeli melalui berbagai e-commerce antara lain Shopee, Tokopedia, dan juga Tiktok Shop. Dalam rangka merayakan Gloskin Glow Up 11th Anniversary, Gloskin menawarkan berbagai promo paket perawatan dan produk yang menarik. Untuk keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi laman www.gloskin.id atau Customer Care 081211218383. ( Sodikin )