April 12, 2024

Masa Kepengurusan Berakhir, Pendaftaran Calon Ketua DPD LPM Kota Tangerang Periode 2023-2028 Kembali di Buka

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG, – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Tangerang akan segera berakhir pada tahun 2023 ini, tentu saja membutuhkan pengurus baru bagi kelanjutannya.

Sementara hasil Musyawarah dan Keputusan Bersama Pengurus DPD LPM Kota Tangerang telah menunjuk saudara San Rodi sebagai Ketua Pelaksana atau yang sering di sebut Organizer Commite (OC), dan selanjutnya Ketua OC melakukan penunjukan Ketua Steering Comitte (SC) yang akan dapat bekerjasama mensukseskan MUSDA DPD LPM Tahun 2023.

Saat di Konfirmasi awak media via Telepon Seluler, San Rodi yang biasa di sapa Kucay Doang membenarkan bahwa dirinya telah di tunjuk sebagai Ketua Organizer Commite OC) oleh DPD LPM Kota Tangerang atas kesepakatan bersama seluruh Pengurus DPD LPM yang hadir di Rumah Makan Parigogo Kota Tangerang beberapa waktu lalu, Minggu 2/7/2023.

San Rodi, mengatakan setelah penunjukan dirinya sebagai Ketua Pelaksana Musda DPD LPM Kota Tangerang maka dirinya bersama panitia lainnya akan melaksanakan tahapan Musyarawah Daerah sebagai berikut.

Pada tanggal 1 sampai dengan 9 Juli 2023 akan dibuka pendaftaran bagi para Calon Ketua DPD LPM Kota Tangerang Periode 2023-2028 kemudian tanggal 10 dan 11 Juli akan dilaksanakan Verifikasi Faktual berkas kelengkapan calon dan pengumuman hasil dari Verifikasi tersebut.

“Insha Allah, Tahapan Musda akan berjalan dengan baik dan lancar, dimulai pada tanggal 1 sampai dengan 9 Juli 2023 hingga keluar Pengumuman hasil Verifikasi Faktual berkas calon pada tanggal 11 Juli 2023” ungkap Kucay

Saat di tanya awak media terkait sudah berapa calon yang akan bertarung di Musyawarah Daerah tersebut, Kucay enggan membuka secara terbuka, karena belum ada calon mengambil Formulir Pendaftaran ke Panitia dan ini pastinya akan di umumkan secara terbuka pasca hasil verifikasi faktual berkas para calon.

“Kita lihat saja nanti hasil dari verifikasi faktual berkas kelengkapan para calon bang, karena pendaftaran baru dibuka 2 hari dan belum ada calon yang ambil formulir pendaftaran” terangnya

Selanjutnya untuk pengambilan Formulir Pendaftaran bagi Calon Ketua DPD LPM Kota Tangerang dapat di ambil di Sekretariat Panitia di Rumah Makan Parigogo Tugu Adipura Kota Tangerang atau dapat menghubungi panitia +628118995555.

Sementara Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (MUSDA DPD LPM) Kota Tangerang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Juli 2023 di Sentul Bogor Jawa Barat. ( Jun )