Juli 25, 2024

Pemerintah Pekon Banjarsari Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI SD Negeri Banjarsari

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com. Tanggamus – Pelepasan (Perpisahan) Siswa/Siswi SD Negeri Banjarsari tahun ajaran 2022/2023, berlangsung meriah dengan beragam penampilan dihalaman SD Negeri Banjarsari, bertemakan “Teruslah Belajar & Berkarya Untuk Agama dan Bangsa” Bertempat dipekon Banjarsari Kecamatan Talang padang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung,

Sabtu (03 Juni 2023).

Adapun kegiatan nya di antara nya, Penampilan yang disugukan oleh siswa dan siswi kelas 3,4,5 dan kelas 6, Tari Siger Pengunten, Pantomin, Tari Kereasi Tanggamus, dan Lagu – lagu “selamat tinggal guru dan kawan semua” Serta ditutup dengan Pencak Silat.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan piagam kepada siswa yang telah mengharumkan nama SD Negeri Banjarsari ini.

Baharmi, S.Pd. MM. Selaku kepala sekolah SD Negeri Banjarsari dalam sambutan nya mengatakan saya mengucapkan, terimakasih atas kehadiran kepala pekon Banjarsari beserta jajarannya, semua wali murid kelas 6, ketua komite SD negeri Banjarsari, pada acara pelepasan (perpisahan) Siswa/Siswi kelas VI tahun ajaran 2022/2023″, ucapnya

“Baharmi S.Pd. MM Juga mengucapkan selamat kepada anak – anak yang telah menyelesaikan masa belajar di SD Negeri Banjarsari ini, anda telah menunjukan dedikasi, kerja keras, dan semangat yang luar biasa selama disekolah ini mudahan kalian kelak akan menjadi orang – orang yang sukses kedepan nya amin”, kata kepsek

“Anak – anakku semua patut berbangga dengan pencapaian dan perkembangan yang telah diraih”, sebut kepsek.

Sambungnya Baharmi, S. Pd. MM. Bagi siswa – siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, ingatlah bahwa ada nilai – nilai dan pengalaman berharga dari sekolah ini.

Jangan pernah lupakan akar anda dan jadilah Duta yang baik dari dari Sekolah Dasar Negeri Banjarsari ini di manapun anda berada .

“Raihlah mimpi dan cita – citamu. Bapak berharap kalian semua berhasil dan bahagia dimasa depan”, tutup Kepala Sekolah Dasar Negeri Banjarsari ini.

Kemudian dilanjut dengan penyerahan Piagam kepada Guru Terinovasi yang diserahkan langsung oleh Topan Andri selaku Kepala pekon Bajarsari menyerahkan piagam Kepada Ernidayanti S. Pd. Mewakili guru di SD Negeri Banjarsari ini.

Topan Andri Kepala pekon Banjarsari mengucapkan selamat kepada Guru yang Terinovasi dan mengucapkan selamat juga kepada semua anak – anak kelas VI yang telah lulus selesai menimba ilmu ditingkat dasar, jadilah anak – anak yang berkualitas dan harumkan pekon Banjarsari dengan bekal ilmu yang ditimba selama 6 tahun di Sekolah Dasar Negeri Banjarsari ini.

“Saya bangga kepada kalian semua dan bapak doakan yang terbaik kepada anak – anak semua agar menempuh kejenjang yang lebih tinggi nanti bisa berikan yang terbaik dan bisa mengharumkan nama pekon banjarsari dan menjadi kebanggaan orang tua kalian amin”, tutup Kepala pekon Banjarsari .(Cikal)