Februari 24, 2024

Camat Sepatan Timur Kembali Buka Pengajian Bulanan Sekaligus Halal Bihalal

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG, –  Dalam rangka menjalankan pemerintahan yang baik dan untuk meningkatkan sinergitas dengan semua unsur kecamatan dan masyarakat, Pemerintah kecamatan Sepatan Timur menggelar Halal Bihalal 1444 Hijjriah -2023 masehi, serta pembukaan Pengajian bulanan diaula kantor kecamatan Sepatan Timur pada Senin, ( 15/5).

Turut hadir dalam acara di antaranya, Camat Sepatan timur H. Asep nurman jainudin, Sekcam Sepatan timur Imas Masitoh, TP PPK kecamatan sepatan timur, Danramil 10 sepatan, Kapolsek Sepatan, Ketua MUI kecamatan sepatan timur Andi Asnawi, Ketua DMI, ketua KUA kecamatan sepatan timur, MUI Desa se-Kecamatan sepatan timur dan Kades se-Kecamatan sepatan Timur

Nampak hadir Ketua LPTQ Sepatan Timur, Ketua PGRI Kecamatan Sepatan Timur, Ketua PGMI, ketua IGRA, ketua PMI, Ketua KOK, Ketua FORSAMIK, ketua KNPI, Ketua PPK, Ketua Al hidayah, PC NU kecamatan Sepatan Timur, Ormas Pemuda Pancasila.

Dalam sambutanya Camat Sepatan Timur H. Asep Nurman Jainudin mengatakan, ini dalam usaha mempererat silaturahmi untuk semuanya.

“Hari ini kita gelar acara halal bihalal sekaligus kita sambut pembukaan pengajiaan bulanan, yang di adakan di kecamatan Sepatan Timur” ucap Camat.

Camat meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk bekerja sama di setiap program pembangunan yang ada di kecamatan Sepatan Timur.

“Pemerintah kecamatan Sepatan timur menyiapkan program yang sudah direncanakan. Untuk itu kita harapkan dukungan seluruh elemen masyarakat serta stakeholder yang ada di wilayah kecamatan Sepatan Timur dalam membangun ke arah yang lebih baik,” pungkasnya

Ditempat yang sama, Chapid sebagai ketua Forum wartawan dan Lsm Sepatan timur (FORWALS) mengapresiasi camat sepatan timur lantaran baru menjabat kurang lebih 2 tahun akan tetapi segala bentuk perubahan sudah terasa, terlebih dari segi kegiatan ke agamaan.

“Kami Forwals sangat mengapresiasi kinerja Camat Sepatan Timur yang sudah menerima dengan adanya Forum wartawan dan LSM di wilayah kecamatan Sepatan Timur, dan semoga dapat bekerjasama dalam membangun kecamatan Sepatan Timur kearah yang lebih baik lagi,” ujar Chapid.

Dalam menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial, selama ini Forwals merupakan Mitra dalam membangun kecamatan Sepatan Timur untuk menuju perubahan yang maksimal, agar tercipta keseimbangan di era digitalisasi. (Sopian)