April 12, 2024

Plt Kapolsek Cileduk AKP Irwan Terima Kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Plt Kapolsek Ciledug AKP Irwan didampingi Plt Kanit Intel Ipda Suratman Tanjung terima kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 3 Kecamatan.

Mereka adalah anggota PPK Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah, dan Kecamatan Larangan pada Senin (13/11).

Dalam pembahasan pertemuan 3 (tiga) PPK dengan Kepolisian Sektor Ciledug Polres Metro Tangerang Kota mengenai koordinasi akan diadakannya rangkaian Kirab Pemilu 2023 – 2024 di Kecamatan Karang Tengah, Kecamatan Ciledug dan Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Anggota PPK yang hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut, PPK Kecamatan Ciledug 5 orang, PPK Kecamatan larangan 1 orang, PPK Kecamatan Karang Tengah 3 orang.

Hasil pembahasan rapat dengan PPK, sebagai Plt. Kapolsek Ciledug dan personilnya akan siap membantu kelancaran dan keamanan acara rangkaian kirab Pemilu 2023 – 2024 dari mulai star, route yang dilalui dan sampai selesainya kegiatan acara tersebut.

“Kita akan kawal acara ini dari awal hingga selesai, karena acara ini merupakan acara bagi kita semua dalam usaha mencari Pemimpin baru setiap 5 tahun sekali” ujar Kapolsek

Adapun anggota PPK 3 (tiga) kecamatan yang hadir dalam pertemuan ini adalah:

PPK Kec. Ciledug 5 orang yaitu : Irwan Saefullah, Iqbal Arif, Lutvia Audy, Nilam Maulida, Gilang D.W.H. PPK

Kec Larangan 1 orang yaitu Siswanto, dan anggota PPK Kec Karang Tengah 3 orang yaitu, Santo N, Ahmad F Husen, dan Rudi Hartawan. (Ivan)