Mei 26, 2024

Hadir di Konfercab GP Ansor, Bupati Tangerang Zaki Iskandar Hadiahkan Sertifikat Tanah 

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG – Bupati Zaki Iskandar hadiri Konfercab Gerakan Pemuda ( GP ) Ansor Kabupaten Tangerang yang di laksanakan di Pondok Pesantren Al Badar, Kp Dangdeur Jayanti, Senin ( 01/05).

Dalam sambutannya Zaki mengapresiasi GP Ansor yang selama ini selalu berperan serta aktif dalam mendukung kegiatan pemda selama ini.

“Pemuda Ansor sudah terbukti selama ini selalu mendukung usaha pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, terutama saat terjadi pandemi beberapa waktu lalu” ujar Zaki.

Zaki juga mengingatkan agar GP Ansor bisa terus membantu Pemda dalam menjaga kerukunan dan ketentraman antar umat beragama yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Sebagai daerah yang terus berkembang, di daerah kita ini ada begitu banyak suku bangsa dan agama. Kita sudah heterogen, karena itu tugas kita semualah untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama dan suku bangsa yang ada disini” tandasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Zaki menyerahkan serifikat tanah untuk pembangunan gedung GP Ansor.

“Meski tidak seberapa, semoga tanah ini bisa berguna bagi pembangunan gedung GP Ansor di Kabupaten Tangerang, agar bisa berperan lebih aktif dan bermanfaat banyak bagi masyarakat” pungkasnya.

Hadir dalam acara ini Ketua DPW GP Ansor Provinsi Ahmad Nuri, Pimpinan PP Al Badar KH. Wes Kurni dan para alim ulama serta segenap pimpinan anak cabang GP Ansor se – Kabupaten Tangerang.

Dalam konfercab kali ini, terpilih Asdiansyah sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang yang baru, menggantikan Muhidin yang telah dua periode menjabat sebagai ketua. Asdiansyah sendiri merupakan mantan ketua PAC GP Ansor Curug. (Red)

Source: Banten Ring
Bupati Tangerang Buka Konfercab GP Ansor, Asdiansyah Terpilih Sebagai Ketua