April 12, 2024

Kapolsek Teluknaga Tinjau Langsung Tempat Wisata Di Pantai Tanjung Pasir

Spread the love

MAHARDHIKAnews.coma Kabupaten Tangerang, – Upaya memastikan masyarakat berwisata tetap aman dan nyaman, Plh Kapolsek Teluknaga Akp Zuhri Mustofa, S H., M.H., tinjau langsung tempat tempat wisata dan berdialog langsung dengan pengelola wisata yang berada di wilayah Polsek Teluknaga Polres metro Tangerang Kota.

“Kita ingin pastikan bahwa masyarakat aman dan nyaman berwisata ke wisata Pantai Tanjung Pasir dan Wisata Hutan Mangrove Desa muara sehingga masyarakat merasa puas merasa terlindungi hadirnya aparat kepolisian.

Sebagai pengayom dan sekaligus pelindung masyarakat polisi harus hadir untuk masyarakat untuk melayani sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Akp Zuhri Mustofa SH,.MH.

Lebih lanjut, Akp Zuhri mnegatakan angka kunjungan di hari +4 idul fitri yang berkunjung ke tempat tempat wisata seperti Wisata Tanjung Pasir dan Wisata Hutan Mangrove serta penyerangan ke pulau untung jawa sudah mengalami penurunan sekitar 30% pada hari ini, Rabu (26/4/2023).

Akp Zuhri pun berpesan kepada masyarakat yang berkunjung ke wisata Pantai Tanjung Pasir dan Wisata Mangrove pulau Cinta tetap berhati-hati dan ikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh pihak pengelola wisata.

“Bila ada hal hal yang tidak diinginkan segera melapor ketempat tempat posko yang sudah disediakan oleh pihak kepolisian,” pungkas Akp Zuhri. (Ivan)