Juli 19, 2024

Pengurus Biro Haji Dan Umroh Tanur Mutmainah, Adakan Halal Bihalal Lebaran 1444 Hijriyah

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Para jajaran Pengurus Biro Perjalanan Haji dan Umrah Tanur Mutmainah Tangerang Selatan Adakan Halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah, bersama dengan para calon Jama’ah di Kediaman H. Erwin Bachrudin, SE.,Jl.Salak Putih RT 01/ RW 12 Paku Jaya Serpong Utara, Selasa sore (25/04/23).

Acara halal bihalal umum dilakukan untuk memperoleh keberkahan dan kebaikan silaturahmi, demikian juga menurut Koordinator Pengurus Biro Haji dan Umrah Tanur Mutmainah Tangerang Selatan, H. Erwin Bachrudin, SE., menyampaikan, “Kebaikan dan keberkahan moment Idulfitri harus kita upayakan untuk bisa menerangi setiap jiwa muslim muslimat di lingkungan kita, karena dengan berlalunya bulan suci Ramadhan jangan sampai kita semua tidak menjadi lebih baik dalam bermasyarakat dan ber lingkungan setelah melewati hari hari di bulan Ramadhan, ” Ungkapnya.

Kemudian lanjut Haji Erwin menambahkan, “Bahkan di moment lebaran Idulfitri yang seperti inilah kita harus wajib saling bersilaturahmi dan saling memberi ma’af kepada sesama manusia, untuk itu Tanur Mutmainah juga ambil bagian terhadap moment Idulfitri lebaran 1444 Hijriyah ini sebagai sarana ajang silaturahmi antar pengurus dan jama’ah bahkan juga para calon jama’ah.

” Ini kami lakukan semata untuk saling lebih mengenal satu sama lainya, karena disamping memang sebagai pelayanan jasa, tentunya juga untuk membuktikan kita lebih membuka diri untuk lebih dikenal dan di percaya oleh para jama’ah, sehingga ada kedekatan yang tumbuh diantara keduanya, “Pungkas Haji Erwin Bachrudin yang juga sebagai Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama ( PR-NU) Paku Jaya.

Demikian juga penuturan Kartini Sukarti calon jama’ah dari Pondok Aren mengatakan, “Dengan hadir bersama bersilaturahmi di ajang halal bihalal dirinya menjadi lebih yakin akan profesional nya Biro Haji dan Umroh Tanur Mutmainah.

“Selain bisa mengetahui lebih banyak keberada’an dan kontribusi nya untuk para jama’ah khususnya daerah Tangerang Selatan, dirinya juga merasakan eratnya silaturahmi antara pengurus dan jama’ah, ini juga sebagai nilai plus tersendiri yang tentunya sangat membantu bagi para calon jama’ah seperti dirinya, “Pungkas Bu Kartini singkat.

Hadir dalam silaturahmi selain para pengurus Tanur Mutmainah dan Para calon jama’ah, juga hadir Ustadz Akid Sugiarto Hidayatullah, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PR-NU) Pondok Jagung Timur, dan beberapa Alumni SMP PGRI Cileduk Tahun 1994. (Cholik).