Mei 26, 2024

Roadhsow Ke Dapil III, Cak Nawa Ingatkan Bacaleg Polularitas Belum Tentu Elektabilitas

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KAB. TANGERANG, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Kembali melakukan Safari Ramadhan, hingga saat ini terhititung sudah lima kali melakukan Roadshow ke Dapil-dapil di Kabupaten Tangerang,Mingu (16/04/2023).

Roadshow yang ke lima, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menyambangi Daerah Pemilihan (Dapil) III (Tiga) yang di pimpin langsung Ketua DPC M. Nawa Said Dimyati.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati mengatakan, roadshow dapil ini merupakan ajang silaturahmi pengurus DPC, Para Bacaleg dengan pengurus partai demokrat hingga tingkat ranting dibulan suci ramadhan.

“Para pengurus partai hingga tingkatan ranting dan anak ranting harus tau siapa Bacaleg-bacaleg baik tingkat Kabupaten, Provinsi ataupun Pusat,” kata Cak Nawa saat sambutan.

Cak Nawa juga mengintruksikan kepada Para Bacaleg dan pengurus partai tidak rebutan calon pemilih dengan sesama demokrat. karenanya kata Ia, yang menjadi pesaing bukan yang berada di internal partai melainkan luar partai.

“Yang sudah ke Calon A di internal jangan diambil oleh calon B, biarkan saja tapi kalau calon dari partai lain ambil saja pemilihnya,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada para Bacaleg agar terus meyakinkan masyakat, karena Popularitas tinggi belum tentu sebanding dengan elektabilitas.

“Popularitas itu belum tentuk elektabilitas, maka teruslah meyakinkan masyarakat mengambil simpati masyarakat percuma terkenal doang kalau terkenalnya negatif,” tegasnya.

Hadir dalam Cara tersebut, Ketua DPC M. Nawa Said Dimyati, Bendahara DPC Suhro Wardi, Bacaleg Provinsi Banten Dapil B Taufik Arahman dan Pinan serta Bacaleg Dapil III Kabupaten Tangerang diantaranya Cahyo Sujana Ubay, Dewi Astri, Muhamad Azis, Wibawati, Situ Nur Yati, Zikri Fahmi, Mustapa, Syahmardan dan Tuti.
(Red)