Mei 26, 2024

Membangun Cooling System, Kasat Binmas Kunjungi Majelis Taklim Bani Adam Binong Curug

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan (Tangsel) – Kasat Binmas Polres Tangsel AKP Warno, S.H., M.H. kunjungi Majelis Taklim Bani Adam Binong Curug Kab. Tangerang. Sabtu malam (15/04/23)

“membangun cooling system dengan menjaga silaturahmi dengan Majelis Pimpinan Taklim Bani Adam Curug Tangerang”, ungkap AKP Warno.

Pada kegiatan tersebut AKP Warno diterima dengan baik oleh Ust. Ubaydillah selaku Pimpinan Taklim Bani Adam.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan karena merupakan Program Kapolres Tangsel, agar Personil dekat dengan ulama, dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas”, kata AKP Warno.

Lanjut, “sehingga kami berharap para ulama bisa menyampaikan kembali pesan-pesan kamtibmas kami tersebut kepada jamaahnya dan masyarakat sekitar, Biasanya bila yang menyampaikan tokoh agama masyarakat bisa menerima dengan baik pesan-pesan kamtibmas denga harapan Kamribmas di masyarakat bisa tercapai” sambung Kata AKP Warno.

Pada kesempatan tersebut, AKP Warno mewakafkan 10 Kitab Al Quran dari Kapolres Tangsel kepada Majelis Taklim Bani Adam Binong yang diterima langsung oleh Ust. Ubaydillah.

“Kami wakafkan 10 Al Quran dari Kapolres Tangsel untuk Majelis Taklim Bani Adam, semoga bisa bermanfaat”, ujarnya. (Ivan/rls)