April 19, 2024

Bangun Silaturahmi HIMATEKA dan ILUMIA ISTA Al-Kamal, Buka Puasa Bersama di Teras Riung Serpong.

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan- Bertempat di Teras Riung Serpong, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMATEKA) Menggelar Buka Puasa Bersama Alumni Teknik Kimia Al Kamal (ILUMIA), Sebagai ajang silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Sabtu (01/04/23).

Selain sebagai ajang silaturahmi juga ini merupakan kegiatan yang baik di bulan suci Ramadhan, karena dengan berbagai kesibukan para alumni dan mahasiswa tentunya meluangkan waktu bersama berkumpul adalah suatu keberkahan dan kebaikan tersendiri, “demikian ucap ketua himpunan membuka acara.

Kemudian lanjut Alfi Taufiqurrahman menambahkan, “sebagai ketua himpunan mahasiswa teknik kimia Al Kamal (HIMATEKA) sangat berterimakasih bahwa kakak alumni bisa berkenan hadir dan memberikan perhatian sehingga bisa menyempatkan waktunya untuk berbuka puasa bersama pada sore hari ini.

“Semoga perhatian dan bimbingan arahan para alumni senior kami, membuat mahasiswa tetap menjaga sinergitas dan silaturahmi dengan para alumni untuk kegiatan kegiatan selanjutnya, tentunya dengan dukungan penuh dari civitas akademi dan para alumni Teknik Kimia ISTA akan tetap eksis dan berkembang lebih maju lagi, ” Tutupnya.

Demikian hal yang hampir sama juga dikatakan Suharno Poniman, ST., “selaku ketua alumni sangatlah bersyukur bahwa Teknik kimia Al Kamal masih tetap eksis hingga saat ini, dan para mahasiswanya tetap menjaga silaturahmi dengan kakak alumni dengan baik sehingga tentunya akan membuat ikatan antara alumni dan mahasiswa tidak terputus.

“Dan dengan buka puasa bersama seperti ini, rasa kebersamaan juga kekompakan tetap kita jaga untuk kemajuan terutama juga untuk meningkatkan mutu pendidikan akademik nya dan mutu ahlak nya, “pungkas Suharno ketua Ikatan Alumni Teknik Kimia Ista Al Kamal.

Dalam kesempatan yang sama salah satu dosen Teknik Kimia Al Kamal, Dr. Pandit Hernowo, ST., M.Si., mengatakan, “Silaturahmi antara alumni dan mahasiswa memang sangat perlu dilakukan, dan tetap harus menjaga kedekatan lahir bathin, ini sangat penting kedepan nya selain untuk tambahan wacana akademik juga untuk kebaikan interaksi sosial, tetap bisa membawa dan menjaga nama baik almamater ISTA Al Kamal,” Tutup Doktor Pandit di dampingi Agung Siswahyu, ST., dan Alif Gita Arumsari, ST., MT., selaku dosen Teknik Kimia ISTA.

Acara buka puasa di lanjut ramah tamah dan foto bersama para alumni dan mahasiswa.(Cholik).