Juni 20, 2024

Resmi Dibuka, 27 Orang Ikuti PD-PKPNU Angkatan VI MWC-NU Serpong Utara di Masjid Asmaul Husna

Spread the love

MMAHARSHIKAnews.com TANGSEL,  Kegiatan Pembukaan PD-PKPNU Angkatan VI resmi dibuka. Sebanyak 27 orang peserta calon kader telah hadir guna mengikuti pendidikan oleh team Instruktur Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Aula Mesjid Nur Asmaul Husna Paku Alam Sepong Utara, Jum’at (24/05).

Perjuangan Kader merupakan bagian dari bentuk tugas organisasi, dan di sini semua bagian dari Kader yang mendapatkan tugas dari para Kiyai para Masyayikh Nahdlatul Ulama yang secara terus menerus untuk melakukan Kaderisasi, demikian pembukaan dari Kiyai Himmam Muzahir salah satu Instruktur Cabang Nahdlatul Ulama Tangerang Selatan.

Kemudian lanjut Kiyai Zahir menambahkan, ” Ke depan diharapkan kita bisa bersama sama untuk menggerakkan organisasi NU dalam berkhidmat dan melayani umat, baik pergerakan dalam bidang agama, bidang pendidikan, sosial dan perekonomian jamiyyah dengan membawa keberkahan bagi lingkungan dan masyarakat secara luas,” tutup Kiyai Zahir yang juga sebagai Sekretaris PC NU Tangerang Selatan.

Kemudian menurut H. Edy Suwarno mengatakan dalam laporan pembukaan acara, “Semoga seluruh peserta bisa mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga nanti saat penutupan, dan lanjut lolos menjadi kader Nahdlatul Ulama di wilayah Tangerang Selatan,” ucapnya.

Kemudian lanjutnya menambahkan, ” Kegiatan ini sangat penting agar kita dapat menyatukan gerak, visi misi yang sama, sehingga keberadaan Nahdlatul Ulama dapat banyak membantu memberikan manfaat dan menjawab permasalahan yang di hadapi masyarakat,” tutup H. Edy di dampingi Ustadz Maftukhin Aziz dari Ranting Pondok Jagung Timur.

Menurut keterangan panitia, jumlah peserta keseluruhan sebanyak 27 orang terdiri dari laki laki 25 orang dan perempuan 2 orang yang secara umum berasal dari Ranting NU di Serpong Utara.

Tampak Hadir dalam Acara Pembukaan PD-PKPNU Angkatan Ke VI antara lain dari Instruktur PBNU KH.Wahid Nurudin, KH. Rasyid Syakir, M. Hubab Nafi’ Nu’man, Kiyai Mujahidin dan dari Instruktur PC NU Cabang Tangsel KH. Himmam Muzahir, KH. Kholid Yahya .(Cholik)