Juli 25, 2024

Jasa Raharja DKI Jakarta Serahkan Bantuan TJSL untuk Penyandang Disabilitas ke Samsat Jakarta Selatan

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA,  – Jumat tanggal 29 September 2023 PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan Penyerahan Bantuan TJSL Sarana dan Prasarana Disabilitas berupa Kursi Roda, Kruck, Oksigen Portable dan Strecther Ambulance ke Samsat Jakarta Selatan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, yang didampingi oleh Kepala Bagian Operasional, Risanto Simamora, Kepala Bagian Administrasi, RA Wulandari Esti Rizkiwati, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan, Ita Novita dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Akutansi dan TJSL, Wina Sa’ichoiriyah yang diterima langsung oleh Kepala Unit Pelayanan Pemungutan PKB Kota Admimistrasi Jakarta Selatan yang diwakili oleh Heri Pudji Trisilo, serta Kepala Unit STNK Samsat Jakarta Selatan yang diwakili, Ipda Royke Yuliyana Adesta.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi menyampaikan bahwa Jasa Raharja memberikan santunan kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan berasal dari sumber dana berupa Iuran Wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

Suhadi juga menambahkan, selain melaksanakan pemberian santunan kepada korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu- lintas jalan. Jasa Raharja juga aktif dalam kegiatan bersama masyarakat salah-satunya kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan berupa penyerahan bantuan sarana dan prasarana disabilitas berupa kursi roda, kruck, oksigen portable dan strecther ambulance. Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kantor Samsat khususnya penyandang disabilitas. ( Sodikin )