Juli 13, 2024

Berkat Resep Warisan Leluhur, Rasa dan Kenikmatan Es Teh Si Kokoh Bikin Warga Tangerang Kepincut dan Ketagihan

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG – Dimusim kemarau seperti sekarang ini penjual es tentunya sangat mudah kita jumpai di pinggiran jalan kota Tangerang.

Salah satunya yang sangat mudah kita jumpai adalah penjual es teh dengan gerobaknya yang selalu ada diantara pedagang yang lain. Tapi nanti dulu, jangan asal beli, karena belum tentu rasa dan kesegaran yang mereka tawarkan dapat mewakili selera lidah kita seperti rasa es teh dengan merek Es Teh si Kokoh ini.

Wajar saja jika Es Teh si Kokoh yang baru berusia dua bulan ini sudah mulai disukai dan diburu masyarakat Kota Tangerang, kerena rasanya yang pas dilidah .

Pembuatan Es teh si Kokoh ini juga gak kaleng-kaleng selain ramuan dengan daun teh pilihan. Es teh ini juga menggunakan gula asli dengan air mineral yang higienis.

Ibu Laura Pemilik Es Teh si Kokoh yang biasa disapa dengan sebutan Bu Lol membenarkan hal itu. Dirinya mengklaim bahwa gula yang dipakai seratus persen gula asli dan tidak pakai pemanis buatan.

“Selain gula asli kami juga menggunakan daun teh pilihan serta racikan warisan leluhur keluarga Wen dengan aroma teh dan rasa teh yang pas dilidah pecinta teh” tutur Ibu laura di rumahnya yang merangkap rumah produksi.

Ia juga menjamin bahwa meski berada di kaki lima namun soal rasa, ga kalah dengan yang ada di cafe-cafe.

“Teh si Kokoh ini murah meriah namun pas dengan selera. Rasa dan aromanya, jamin bikin ketagihan penikmatnya” ucap Bu Lol lagi tentang produknya.

Nah, Jika anda penasaran dengan rasa dan kesegaran Es Teh si Kokoh berikut beberapa lokasi Es Teh si Kokoh yang bisa anda kunjungi diantaranya Jalan. Kisamaun, Jalan Damyati Yupentek Cikokol Unis Babakan, Samping Pengadilan Negsri Kota Tangerang dan Stasiun Pasar Anyar. (Ivan)