April 12, 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cipondoh Kunjungi Yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Ketua Umum Yayasan Rehabilitasi Lahir batin Kobong assyifa beserta pengurus dan laskar 104 Kel. Ketapang, menerima kunjungan Kapolsek Cipondoh, Kompol H. Evarmon Lubis, SH.MM. pada Sabtu (23/09/23).

Dalam serangkaian kegiatan Silaturahmi Kapolsek cipondoh didampingi Kanit binmas IPDA NUR USTAD, SH dan Bhabinkamtibmas Kel. Ketapang
Aipda Abdul Muis.
Adapun kunjungan ini dilakukan di yayasan rehabilitasi lahir batin Kobong assyifa Jl. H. Amat rt. 001/007 kel. Ketapang Cipondoh tangerang, dihadiri pula oleh ketua karang taruna Ketapang ust. nakim dan ketua forum RT RW Kel. Ketapang ust. Agus.

Kapolsek Cipondoh, Kompol H. EVARMON LUBIS, SH.MM mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kunjungan ini yaitu menjalin silaturahim antara Polsek cipondoh dengan Laskar 104 Yayasan Rehabilitasi lahir batin Kobong assyifa dan masyarakat ketapang.

“ Kami berharap adanya sinergitas untuk ikut serta secara aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang ” ungkapnya.

Adapun cara yang bisa dilakukan yayasan, kata Kompol H. EVARMON LUBIS, yakni dengan bekerja sama menyampaikan himbauan kepada laskar 104 di bawah naungan Yayasan rehabilitasi Kobong Assyifa dan masyarakat Ketapang agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif khususnya tawuran, penyalahgunaan narkoba serta Guantibmas yang terjadi di area lingkungan masyarakat Kel. Ketapang

Sementara itu, Ketua Yayasan rehabilitasi lahir batin Kobong assyifa Rusdi Kirana, S.Th.I menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Cipondoh, Menurutnya, kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaaran antara Polri dan yayasan rehabilitasi Kobong assyifa dan masyarakat ketapang,

“Sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolsek, saya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan. Oleh karenanya sinergitas antara polri, laskar 104, karangtaruna dan forum RT RW Kel. Ketapang diharapkan akan terjalin untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kota Tangerang ” tandasnya. ( Jun/Tim )