Juni 20, 2024

Yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa Berbagi Kasih, Santuni Anak Yatim

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa Berbagi Kasih dan Santuni anak Yatim sebagai tanda syukur kepada Allah SWT di jl. H. Amat no 01. RT 001 RW 007 Kel. Ketapang kec. Kecamatan Cipondoh kota Tangerang Rabu 01/11/23.

Santunan anak yatim dari yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa ( YR LBKA ) sudah menjadi program rutin dari yayasan, dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim setiap bulan nya.

Pemilik yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa Rusdi ” Menyantuni anak yatim dan du’afa adalah bagian dari kegiatan rutinitas bulanan yayasan Kobong Assyifa yg saat ini Alhamdulillah baru bisa menaungi 40 yatim dan 40 duafa.

” Semoga kedepannya bisa bertambah lagi, sehingga kehadiran yayasan bisa menjalankan fungsinya sebagai yayasan sosial yang tidak hanya menangani rehabilitasi narkoba namun lebih dari itu mampu menjadi Rahmat untuk para yatim dan duafa khususnya untuk masyarakat sekitar,” ungkap Rusdi.

Acara santunan anak yatim dihadiri tamu undangan dari, BNNK kota Tangerang, Binamas, Babinsa, staf kelurahan Ketapang dan perwakilan Kemensos. ( Jun )