Juli 25, 2024

SMSI Kota Tangerang Hadiri Acara Anugerah SMSI 2023 dan Peluncuran Buku Ekspedisi Geopark KalderaToba

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA PUSAT, – Ketua pengurus DPC Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Ayu Kartini dan jajaran, hadiri acara anugerah SMSI 2023 dan Peluncuran Buku ” Ekspedisi Geopark Kaldera Toba.”

Acara yang di langsungkan di gedung dewan pers Jakarta Pusat, Jum’at (11/08) ini dihadiri oleh PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Ketum SMSI Firdaus, Ketua DPD SMSI Banten Lesman Bangun para Ketua DPD se – Indonesia dan anggota.

Sedangkan dari DPC SMSI Kota Tangerang selain ketua DPC Ayu Kartini, nampak hadir wakil Sekjen Jefriansyah, Penasehat M. Irfansyah dan beberapa anggota lainnya.

Pada awak media Ayu Kartini mengatakan bahwa pern sertanya dalm acara ini sebagai bentuk loyalitas dan dukungan pada SMSI sebagai salah satu anggotanya.

“Selaku ketua SMSI Tangerang Kota tentunya saya bersama teman teman pengurus ikut andil dan wajib mensukseskan kegiatan ini” kata Ayu yang juga ditunjuk sebagai salah satu panitia Malam Anugerah SMSI 2023 Jumat(11/8/23) di Gedung Dewan Pers Jakarta

Diketahui apresiasi ini akan disampaikan SMSI dalam bentuk pemberian anugerah pin emas.
Untuk individu sahabat pers, SMSI memilih kepala daerah yang dekat dengan pers,melakukan kontribusi dalam pelaksanaan uji kompetensi wartawan dan pelatihan wartawan.

Sedangkan lembaga penerima pin emas adalah perusahaan yang banyak membantu dan mendorong pers Indonesia baik secara moril maupun materil.

Hingga berita ini diturunkan, acara baru saja akan di mulai. (Red)