April 13, 2024

SD IT Sultan Al Fatihah Laksanakan Pawai Ta’aruf

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG, – Silahturahmi dan Mohon Doa Restu sebelum melaksanakan pawai ta’aruf siswa/i SD IT Sultan Al-Fatihah bersama Guru dan Anak- Anak Sekolah mendatangi Mapolsek Pakuhaji untuk Silahturahmi dan Mohon Doa Restu untuk Pawai dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

Dengan Rute SMK Al Gina – Pasar Pakuhaji Jln KH. Sa’adullah – SPBU Pakuhaji Kelapa Lima – Kembali Ke Sekolah SD IT Sultan Al-Fatihah.

Silahturahmi tersebut diterima oleh Waka Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota Iptu Budi Santoso bersama jajaran, Waka Polsek mengucapkan terimakasih kepada guru dan anak anak sekolah yang sudah menyempatkan diri untuk mampir.

“Ini menandakan bahwa kedekatan polri dengan anak anak sekolah terus terjalalin untuk sama sama menciptakan situasi Kamtibnas yang kondusif yang di pupuk sejak dini, serta memberikan himbauan dan motivasi untuk lebih rajin belajar supaya cita cita dapat berhasil dan bisa membanggakan orang tua” ujar Waka Polsek.

Para personil Polisi juga sudah terploting di sepanjang jalur rute yg di lalui, untuk membantu mengamankan jalan agar acara pawai tersebut berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat terutama antisipasi gangguan kamtibmas dan terciptanya KAMSELTIBCARLANTAS yang kondusif bagi pengguna jalan sepanjang lintasan yg di lalui, Selasa, (18/07/2023).

Berlokasi di SMK AL- GINA Jalan KH Saadullah Km 5 Kp. Pondok Lor RT 001/007 Desa Pakualam Kec Paku haji, jam 08 sd jam 09 Wib dengan jumlah peserta 250 sisea/siswi dan guru.

Secara keseluruhan kegiatan pawai taaruf telah selesai berjalan lancar kondusif terkendali. ( Sodikin )