April 12, 2024

KOK akan Gelar Turnamen Sepak Bola Camat Sepatan Timur Cup 2023, Ini Syaratnya

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG, – Menyambut peringatan HUT ke-78 tahun Republik Indonesia, Kordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Sepatan Timur menggelar rapat kerja awal pembentukan panitia pelaksanaan peringatan HUT tersebut dengan pengurus KOK dan lintas sektor, Rabu (19/7/2023) di aula stadion mini Sepatan Timur.

Rapat kerja di pimpin langsung oleh ketua KOK, H. Ahmad Franky.
Dalam rapat tersebut, Ahmada Franky menyampaikan bahwa kegiatan Peringatan HUT ke 78 RI yang mengambil tema “Memasyarakatkan Olah raga, Mengolah ragakan masyarakat” ini akan dilaksanakan di stadion mini sepatan timur.

“Untuk kepanitiaan, Ayah Nasir sebagai ketua pelaksana dan Jamal sebagai Sekretaris. Nanti silahkan di cermati tugas-tugasnya, karena kagiatan ini akan dilaksanakan pada awal bulan agustus” terangnya.

Terkait tournamen sepak bola Camat Sepatan Timur Cup, berdasarkan hasil musyawarah pemain maksimal usia 23 tahun atau kelahiran tahun 2020. Adapun persyaratan pemain harus melengkapi E KTP, KK dan Akte/Ijazah berikut pas poto, untuk memastikan usia dan tempat tinggal.

Untuk tournamen diikuti 8 tim desa, yang nanti dibagi 2 group dan masing-masing group ada 4 tim peserta. Adapun sistim pertandingan babak penyisihan yaitu babak setengah kompetisi, untuk semi final dan final kita pakai sistem gugur.

“Kegiatan tournamen sepak bola Camat Sepatan Timur cup akan dimulai pada hari kamis 4 agustus 2023 dan final pada tanggal 16 agustus 2023”, tutur Franky.

Lanjutnya lagi, Harapan saya dengan diselenggarakannya tournamen
sepak bola camat Sepatan Timur cup masyarakat sepatan timur terhibur, dan tidak ada hal-hal yang kita tidak inginkan. Dan untuk mencari talenta-talenta muda yang nantinya akan di seleksi menjadi tim sepak bola kecamatan sepatan timur yang akan di siapkan untuk tournamen sepak bola Bupati cup atau Askab cup.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan kepanitiaan maksimal belajar dari pengalaman kepanitiaan kegiatan sebelumnya” tutup Ahmad Franky. (Sp)