April 19, 2024

Giat Fogging, Masyarakat Antusias Sambut Partai Perindo di Sukabumi

Spread the love

MAHARDIKAnews.comKOTA SUKABUMI, – Dalam rangka silaturahmi, memperkenalkan dan sosialisasi Partai Perindo, Minggu (9/7) Bacaleg Partai Perindo Dapil 1 R.Soebandrijo Poernomo S.Pd., MM. dan Drs. Herman Gah, M.Si. beserta Bacaleg yang lain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Fogging.

Kegiatan ini juga dimaksudkan dalam rangka menjalankan visi misi partai. Program Fogging tersebut bertujuan untuk mencegah masyarakat terkena gejala DBD.

Kegiatan ini mendapat respon dan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat dan di sambut baik oleh warga setempat, dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Rita Caleg DPR RI dan Deni Arief Triwijaya, Caleg DPRD Provinsi serta Pimpinan DPD Partai Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana.

Dalam kata sambutannya baik dari Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Propinsi Jawa Barat. serta Ketua DPD, berterimakasih kepada seluruh jajaran dan pengurus Partai Perindo Kota Sukabumi, karena hal ini sejalan dengan program Partai. Program fogging tersebut akan terus di lakukan di beberapa tempat dan wilayah di Kota Sukabumi.

“Kepada pihak warga kami berterimakasih atas sambutan warga masyarakat RW. IX Rt. 01 – 06 yang begitu semangat dan antusias. Kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, namun tetap akan berlanjut sebagai bentuk perhatian dan kerjasama antara Partai Perindo dengan masyarakat,” ujarnya.

“Kami dari pihak Bacaleg Dapil 1 mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan DPD Partai Perindo , Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi serta seluruh Bacaleg yg lain serta kepada Pengurus DPD Partai Perindo yg terlibat.” beber Herman Gah, Ketua Bapilu Partai Perindo. (Red)