Februari 24, 2024

Pementasan Seni Tari Semarakan Acara Pelepasan SDN Tanah Merah I Sepatan Timur

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG -SD Negri Tanah Merah I yang di pimpin Sopiyan Sori selaku kepala sekolah adakan pelepasan Siswa kelas VI dan kenaikan kelas,

Dengan tema “Mewujudkan Pendidikan Bermutu Menuju Tangerang Gemilang” acara dilaksanakan di halaman Sekolah SD Negri Tanah Merah I Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Pada, Kamis ( 22/6/23).

Acara nampak berjalan meriah yang disemarakan dengan persembahan seni tari dari para siswa/i SDN tersebut.

Turut hadir dalam acara ini, Sopiyan Sori S.Pd selaku Kepala Sekolah, Dewan Guru, Ketua komite, Para wali murid dan undangan lainnya.

Dilokasi acara, Sopiyan Sori selaku kepala sekolah mengatakan, hari ini kami mengadakan acara pelepasan bagi 89 siswa dan siswi kelas VI yang telah lulus belajar di sekolah ini.

“Biar terkesan mendalam, kami kemas acara pelepasan ini dengan meriah. Diantaranya dengan pementasan seni tari dari para peserta didik kelas 1 sampai dengan kelas 5,” terangnya.

Dirinya berharap kepada para siswa/i yang saat ini di lepas, agar bisa melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya yang lebih tinggi dengan lebih baik.

“Harapan kami, siswa/i yang lulus tahun ini untuk terus melanjutan sekolah kejenjang berikutnya. Perjalanan mereka masih panjang, semoga terus rajin belajar dan meraih apa yang di cita – citakan” pungkasnya.

Dalam acara kali iniselain di isi dengan pentas seni tari, acara juga di isi dengan pemberian tropi dan piagam bagi siswa siswi yang berprestasi. (Sop)