Februari 24, 2024

Diusulkan Jadi Ketua Iluni, Heri MS: Siap Jika Sudah Jadi Kehendak Anggota

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA BARAT, – Ketua Umum Alumni SMA 8 PGRI Angkatan tahun 1991 Heri MS, di calonkan untuk jadi Ketua Umum Ikatan Alumni SMA 8 PGRI ( Iluni ).

Pernyataan itu meluncur dari salah satu dewan guru yang selama ini aktif berhubungan dengan muridnya yaitu Budiharjo, saat memberikan sambutan di acara Halal Bi Halal alumni SMA 8 PGRI angkatan tahun 1991 di cafe La Pizzeria Joglo Jakarta Barat, Sabtu (27/05).

“Bagaimana jika pak Heri kita jadikan saja sebagai ketua Iluni, setuju ya semua teman-teman ?” ujar Budiharjo, seolah meminta persetujuan anggota alumni angkatan ’91.

Bukan tanpa dasar Budiharjo mencalonkan Heri MS sebagai ketua Iluni. Dalam pandangannya, Heri MS mampu memimpin seluruh angkatan yang pernah ada di SMA 8 PGRI ini.

“Ada beberapa angkatan yang aktif seperti angkatan 98 dengan Sitabanya dan juga angkatan lain. Tapi di angkatan ’91 yang berjulukan Friends Togethers ini memang lain dan berbeda” imbuh Budi.

Dirinya menilai bahwa Heri MS mampu membawa rekan-rekanya untuk tetap bersatu dan kompak saat ada kegiatan. Hubungan personal diantara rekan pun tergolong cukup harmonis.

“Ini kan sudah masa pergantian ketua Iluni, nanti melalui pemilihan yang demokratis maka kita pilih saja pak Heri ya” tutup Budi.

Menanggapi usulan ini, Heri MS yang sudah dua periode menjabat sebagai ketua angkatan di alumni ’91 ini menyatakan kesiapannya atas kepercayaan ini.

“Saya kan mantan tentara ya, tentu dimana pun ditugaskan kita siap. Tapi kalo di Iluni inikan ada mekanismenya ya. Kalo anggota yang lain seperti kakak dan adik kelas mendukung, tentu saya siap” tandas Heri

Ia juga menambahkan bahwa dedikasi yang diberikannya selama ini, merupakan tanda terima kasihnya pada pihak sekolah dan para guru yang telah mendidiknya selama ini.

“Sekolah kita memang sudah tidak ada, tapi dengan eksisnya kita dalam menjaga silaturahmi, tentu saja hal itu bisa membuat para guru kita bahagia dan bangga pada kita.” imbuh Heri.

Selain Budiharjo datang pula Martin M. Noer yang dulunya mengajar ilmu kesenian dan musik dalam acara halbil kali ini. (ivan)