April 13, 2024

Himpunan Jurnalis Tangerang Raya Gelar Halal Bihalal di Villa Pesona Alam Ciparey Endah Gunung Salak

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG,- Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444H, dimana mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota di himpunan Jurnalis Tangerang raya (JTR) .

Kelompok kerja para wartawan Se-Tangerang raya ini menggelar acara Halal bihalal di Villa Pesona Alam Ciparey Endah Gunung Salak Endah Gunung Bunder Bogor Jawa Barat dari tanggal 29 April -1 Mei 2023.
Dalam kegiatan tersebut para anggota JTR diwajibkan untuk mengajak anggota keluarga (istri dan anak – red).
Ketua Jurnalis Tangerang Raya Ayu Kartini saat ditemui dilokasi mengatakan,kegiatan halal bihalal ini sengaja digelar untuk memupuk rasa persaudaraan pada semua anggota agar saling mengenal antar masing masing anggota keluarga anggota.
“Inikan masih dalam suasana lebaran, bagi yang kemarin belum bisa bertemu karena merayakan idul fitri di kampung halamannya, momen ini bisa digunakan untuk silaturahmi dan saling maaf memaafkan,termasuk mengenalkan anggota keluarga, ” ujar Ayu, Sabtu,(29/4/23).
Lanjut Ayu ,acara halal bihal ini sengaja mengundang seluruh anggota JTR bersama keluarga agar bisa saling mengenal satu dengan yang lain.
” Khusus acara ini pengurus maupun anggota JTR diwajibkan mengikuti sertakan anggota keluarga agar istri maupun suami dan anak anak saling mengenal satu diantara yang lain,”jelas ketua JTR.
Sementara sekjen JTR Ari Sapari mengatakan acara halal bihal ini menjadi momentum yang sangat berharga buat keluarga besar JTR.

“Disini kita bisa berkumpul bukan hanya dengan anggota JTR saja tapi juga keluarga dengan nuansa pesaudaraan yang kental.Semoga acara ini bisa membawa dampak positif bagi himpunan kita” singkatnya.

Senada pembina JTR Herwanto dalam kegiatan tersebut mengucapkan rasa syukur kepada Sang pencipta,setelah menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri,keluarga besar JTR bisa menikmati keindahan silaturahmi di acara halal bihalal ini.

” Alhamdulilah setelah menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul fitri ,kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan bisa berkumpul disini untuk bersilaturahmi,Semoga dengan acara ini bisa lebih mempererat rasa persaudaraan yang sudah terjalin di keluarga besar JTR” tutupnya. (Ivan/JTR)