Juli 25, 2024

Usai di Lempari Batu dan di Keroyok oleh Geng Motor di Subang, Idham (15) Meninggal dunia

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com SUBANG, – Geng motor di daerah Subang, Jawa Barat kembali berulah dan mengakibatkan satu bocah yang masih di bangku SMP tewas.

Siswa SMP bernama Muhamad Idham (15) di daerah Subang tewas usai dilempari batu dan bambu oleh geng motor.

Idham dinyatakan meninggal dunia setelah 11 hari jalani perawatan usai diserang geng motor.

Sebelumnya ia dikeroyok oleh geng motor pada Minggu (26/5) lalu. Pengeroyokan Idham berawal saat ia dan teman mengendarai sepeda motor dengan knalpot brong.

“Awal kejadiannya korban pada tanggal 26 Juni hingga Minggu bermain ke rumah temannya di daerah Desa Belendung dan kembali melewati daerah Sukamaju,” bilang Ariek.

“Ternyata ada sekelompok pemuda dan mengadang lalu langsung melakukan penganiayaan atau pengeroyokan hingga korban terkapar,” ungkap Ariek.

Para pengeroyok Idham pun dijerat dengan pasal berlapis.

“Selain disangkakan melanggar pasal 80 ayat 3 Jo pasal 76 C Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun, juga pasal 170 ayat 2 kedua dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun dan ketiga pasal 170 ayat 2 ke-3 dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun. Keempat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan pidana penjara paling lama 5 tahun, dan yang terakhir pasal 351 ayat 3 KUHP,” ucap dia. (Ivan)

Source: Berita ini sudah terbit di MOTOR Plus dengan judul “Geng Motor Berulah di Subang, Bocah SMP Tewas. (Ivan)