Februari 24, 2024

Peringati HUT Humas Polri Ke- 72, Humas Polres Metro Tangerang Kota Tanam Pohon untuk Penghijauan

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya menanam pohon untuk penghijauan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 72 Humas Polri di Komplek Pengayoman, RT 01 RW 06, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Dipimpin Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) sie-humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Eki Setyorini dan Jajaran Humas Polres Metro Tangerang Kota, bersama tokoh masyarakat menanam berbagi macam pohon penghasil buah Pohon Mangga, Pohon Blimbing, Pohon Alpukat, Pohon Jeruk dan Pohon Jambu.

“Kegiatan penanaman pohon ini, selain salam rangka peringatan HUT Humas Polri ke-72, untuk penghijauan, manfaat buahnya bisa dirasakan masyarakat dengan cara di rawat dan dipelihara dengan baik dan benar,” kata Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono dalam keterangannya, Jumat (13/10/2023).

Ia menyebutkan kegiatan penghijauan di wilayah menjadi salah satu rangkaian HUT Humas Polri dalam merefleksikan pencapaian selama 72 tahun, melayani masyarakat dengan Informasi dan edukasi sebagai abdi bangsa dan negara.

“Penanaman pohon ini kami harapkan menjadi nilai positif bagi alam dan lingkungan, termasuk masyarakat dalam menerima informasi kinerja Polri melalui berbagai media,” katanya.

Pada peringatan HUT Humas Polri sebagai bentuk komitmen dan kepedulian kepada masyarakat, khususnya terhadap isu-isu lingkungan yang sedang berkembang, berita hoax maupun provokasi.

“Mari kita tetap solid untuk menjaga alam dari segala kerusakan, 72 tahun humas Polri semakin memperkuat hubungan yang baik dalam bekerja, berhubungan masyarakat dengan saling menjaga situasi kondusif di wilayah,” tutup Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota tersebut. (Ngkong)