Februari 24, 2024

Pj Gubernur Al Muktabar Rayakan HUT ke-23 Provinsi Banten Bersama Ribuan Masyarakat

Spread the love

MAHARDHIKAnewa.com BANTEN, — Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Provinsi Banten bersama masyarakat di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Minggu (8/10/2023). Ribuan masyarakat dari berbagai daerah diajak bahagia bersama dalam pada HUT ke-23 Provinsi Banten.

“Kegiatan ini bagian rangkaian dari bahagianya kita pada HUT ke-23 Provinsi Banten,” ungkapnya.

“Nanti, kita masih punya rangkaian pada Ekspedisi Birokrasi Tematik Berdampak di kabupaten/ kota dalam waktu dekat,” tambah Al Muktabar.

Pada kesempatan HUT ke-23 Provinsi Banten tersebut, lanjutnya, rangkaian kegiatan dibuat panjang. Harapannya, Pemprov Banten hadir di hati masyarakat Banten.

“Bersama masyarakat, kita akan mengisi dalam bentuk pembangunan. Pencapaian kebahagiaan dan kebersamaan untuk kita bersama. Dengan warga masyarakat melaksanakan berbagai agenda di hari libur, baik sekali untuk kita berolahraga dalam rangka kesehatan. Tentu, dalam bahagia dan bergembira bersama,” tambah Al Muktabar.

Al Muktabar berharap, kebersamaan yang terus terjalin bisa menghadirkan stabilitas daerah di Provinsi Banten. Dirinya juga berharap UMKM turut menggeliat dalam kegiatan yang melibatkan banyak warga masyarakat ini.

“Kita berharap semua tatanan kehidupan masyarakat, pemerintahan, dan pembangunan tumbuh dengan baik. Karena pada akhirnya kita berharap pada semakin meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai informasi, perayaan HUT ke23 tersebut, dikemas dalam Pesta Rakyat. Kegiatan itu diawali dengan pelepasan jalan sehat di sekitar KP3B Curug, Kota Serang.

Turut mewarnai, beberapa layanan masyarakat seperti layanan Pajak kendaraan bermotor (PKB), layanan KTP, pasar murah, produk UMKM, Gerakan Pangan Murah, hingga bantuan pangan bergizi dan mainan edukasi untuk keluarga dengan anak stunting. Dalam perayaan HUT ke-23 Provinsi Banten itu juga dilakukan pencatatan rekor MURI Ketapel.

Turut hadir, Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti, Kepala Perwakilan BI Banten Imaduddin Sahabat, Perwakilan Forkopimda Provinsi Banten, Ketua Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat (Kormi) Hayono Isman, Ketua Kormi Provinsi Banten Nuraeni, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten Yeremia Mendrofa, serta para Kepala OPD Pemprov Banten. (Ivan)