April 12, 2024

Ketua Umum Bamuskot Tangerang Gelegarkan Dukungan Sachrudin Jadi Walikota

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, — Tangerang,- Gema dukungan terhadap walikota Tangerang mulai dikumandangkan, ketua umum Bamus maskot Tangerang gelegarkan dukungan terhadap H. Sachrudin menjadi walikota Tangerang periode 2024 – 2029.

Suara dukungan dari badan musyawarah masyarakat kota Tangerang ( Bamus maskot Tangerang) di deklarasikan ketua umum H. Heri Susanto bersama jajaran di gelegarkan pada Jum’at 22/09/23 langsung di kediaman H. Sachrudin.

H. Heri Susanto bersama jajaran yang tergabung di Bamus maskot Tangerang kumandang dukungan nya terhadap H. Sachrudin menjadi walikota Tangerang.

” Malam ini, 22/09/2023, hari Jumat hari yang penuh berkah, kita gelegarkan kota Tangerang, kita kumandangkan dukungan terhadap dewan pembina bamus maskot Tangerang, Drs. H. Sachrudin menjadi walikota Tangerang periode 2024 – 2029.

” Kami Bamus Maskot kota Tangerang Siap mendukung Ibu Airin sebagai Gubernur Banten, Kami Bamus Maskot Kota Tangerang siap mendukung P. Haji Sachrudin jadi wali Kota Tangerang, Kami Bamus Maskot Kota Tangerang, siap memenangkan Golkar di Kota Tangerang..Golkar..menang..menang..menang. Bamus maskot ..Peduli Bersatu dan sejahtera,” ucap Heri serentak bersama jajaran Bamus maskot Tangerang.

Gelegar dukungan terhadap H. Sachrudin mendapat dukungan penuh dari pengurus dewan pimpinan cabang dari 13 kecamatan yang ada di kota Tangerang.

Menanggapi hal tersebut,
H. Sachrudin merasa bangga dengan sikap H. Heri Susanto beserta jajarannya.

” Terima kasih atas deklarasi dan dukungan dari Bamus maskot Tangerang, dukungan yang sangat luar biasa, tapi saya harap, ketika pergerakan ini sudah didasari politik ( partai – red ), saya harap kalian menangkan dulu partai nya di pemilihan nanti, ketika pemilihan nanti partai dan caleg kita memenuhi quota, dengan sendirinya sesuai perundang undangan yang berlaku, yang mana seorang calon kepala daerah harus didukung 20% total jumlah parlemen di daerah masing-masing,” ujar Sachrudin. ( Jun )