Juni 20, 2024

Peringati Hari Raya Idhul Adha 1444 H, Zawiyah Haqqul Mubin Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG SELATAN, – Majelis Dzikir dan Sholawat Tariqoh Naqsyabandiyah Aliyah Zawiyah Haqqul Mubin ( ZHM ) yang terletak di jalan Lelie Serua, Ciputat Tangerang Selatan laksanakan pemotongan hewan qurban.

Acara pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di halaman pendopo ZHM ini, dihadiri oleh sebagian jama’ah yang bertugas sebagai panitia dan yang turut serta mensukseskan acara pemotongan qurban.

Sebanyak 1 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing yang merupakan amanah dari jama’ah berhasil di sembelih, dan dibagikan pada warga sekitar yang berhak sebagai bentuk pelaksanaan perintah agama, dan guru mulia Maulana Syeikh Hisyam Kabbani Qs.

Dalam pesan tertulisnya, Pembina sekaligus pendiri ZHM Devi Haqqani, menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran serta dan kepercayaan jama’ah, untuk memberikan hewan qurbannya di ZHM.

“Alhamdulillah wa Syukran Lillah saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kebersamaan kita dan partisipasi Jama’ah dalam memakmurkan Majelis kita tercinta” ujarnya

Lanjut Devi, semoga apa yang kita lakukan Allah Subhanahu wa Ta’ala terima sebagai ibadah dari kita, Jum’at (30/06).

“Dengan washilah para Guru Mulia tercinta khususnya Sayyidi Mawlana Shaykh Hisham Kabbani (q) semoga Allah (ﷻ) dan Baginda Nabi (ﷺ) ridha kepada kita semua,” ucapnya

Iya juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada ketua DKM majelis Ustadz Herman, dan kaum ibu yang tak pernah lelah untuk selalu berusaha memakmurkan setiap kegiatan dan acara di ZHM.

“Terima Kasih pak Ketua Herman dan DKM, terima kasih ibu – ibu Sholihah yang tak kenal lelah. Terima kasih bagi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatan di ZHM.
Mabruk lanaa wa lakum” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DKM ZHM Ustadz Herman juga menyapaikan permohonan ma’afnya jika ada kekurangan dalam pelaksanaan pomotongan hewan qurban kali ini.

“Selaku ketua panitia saya mohon ma’af jika ada kekurangan dalam pengerjaannya. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Herman juga mengajak para jama’ah agar lebih bersemangat lagi hadir ke zawiyah dan menyisihkan hartanya untuk qurban tahun depan.

“Semoga kita bisa terus istiqomah datang dan menghadiri acara dzikir kita, dan bisa lebih banyak lagi berqurban di tahun depan” harap Herman. (ivan)