Juli 13, 2024

Antisipasi Guantibmas, Anggota Polsek Tangerang Lakukan PAM Sholat Ied di Masjid Al Azhom

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com, KOTA TANGERANG — Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi Guankamtibmas beberapa anggota Polsek Tangerang diterjunkan dalam pengamanan Sholat Ied di Masjid Al Azhom, Sabtu (22/4/2023) pagi.

Kegiatan berlangsung di Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, pihaknya pagi ini telah melaksanakan pengamanan sholay Ied secara serentak baik Polres maupun Polsek Jajaran di seluruh wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

“Untuk area Masjid Al Azhom ini pengamanan dilakukan anggota kami dari Polsek Tangerang, ada beberapa Personil yang dipimpin IPTU Hairul,” terangnya.

“Kehadiran anggota polisi ditengah tengah masyarakat yang melaksanakan sholat Ied, agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang,” kata Zain.

Ia juga meminta seluruh anggotanya, agar proaktif berpatroli guna terciptannya rasa aman di Wilayah Hukum Polsek Tangerang/Benteng umumnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

“Saya berharap dengan adanya patroli rutin yang dilakukan anggota kepolisian saat masyarakat mudik liburan, tercipta situasi aman dan kondusif,” pungkasnya. (Ivan)