Juli 13, 2024

Pastikan Arus Mudik Lebaran 2023 Tertib Dan Lancar, Kapolres Tangsel Tinjau Arus Lalu Lintas Pos Pam Bitung

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan (Tangsel) – Kapolres Tangsel bersama Wakapolres Tangsel dan Pejabat Utama Polres Tangsel meninjau arus lalu lintas didepan Pos Pam Bitung Pos Pengamanan Lebaran 2023 di Raya Serang Bitung Curug Kab. Tangerang, Rabu (19/4/2023).

Pada saat meninjau arus lalu lintas di depan Pos Pam Bitung terjadi kepadatan arus lalu lintas, kamudian AKBP Faisal berjalan menelusuri dari Pos Pam Bitung sampai Ke Pertigaaan Bitung untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab kemacetan arus lalu lintas Pintu Keluar Tol Bitung sampai ke Pertigaan Bitung.

Kemudian Kapolres bersama Pejabat Utama Polres lainya bersama-sama Anggota Lantas melakukan pengaturan agar arus lalu lintas kembali lancar.

“Hari ini Kendaraan banyak sekali yang melintas, sehingga terjadi kepadatan, lalu kita lakukan pengaturan secara bersama-sama di Pertigaan Bitung dan arus lalu lintas kembali lancar,” kata AKBP Faisal.

Kapolres telah menganalisa apa yang menjadi penyebab kemacetan di pertigaan Bitung sehingga macetnya sampai ke Gerbang keluar Tol Bitung.

“Sudah kita analisa, dan nanti akan ada penebalan personil untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas bila terjadi kemacetan lagi, nanti yang dari arah curug akan lebih ditahan dan nanti jalur utama yang menuju serang akan menjadi prioritas sampai arus lalu lintas normal kembali” ungkap AKBP Faisal. (Ivan/rls)