April 12, 2024

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya Hadiri  Silaturahmi Organisasi Masyarakat Se DKI Jakarta, di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Jakarta | Pada Hari MInggu Tanggal 16 April 2023 Pukul 16.00 WIB di Sekretariat Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta, Graha Pejaten, Komplek Pemda DKI No.1, Jln. Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Laporan ketua panitia Bapak Jaenal Edeng, Terimakasih kepada seluruh ketua dan perwakilan perwakilan Ormas yang telah hadir dalam kegiatan silaturahim lintas Ormas; Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar aman tertib; Mohon maaf bila dalam acara tersebut ada hal yang kurang berkenan.

Sambutan dari Ketua Ormas PP DKI Jakarta Bapak ELyas, Dengan adanya giat silaturahim antar ormas untuk saling membantu dan kerja sama dalam hal Harkamtibmas, bukannya Malah saling menginjak dan bertengkar; Mudah mudahan kedepannya sesama ormas saling bersinergitas dalam hal apapun untuk Harkamtibmas di wilayah DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Dirbinmas berterimakasih kepada Ketua panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan silaturahmi lintas Ormas; Mari kita jaga kebersamaan dan sinergitas antar Ormas dalam membantu Harkamtibmas; Dan juga yang paling utama kita jaga Pancasila, sehingga terwujud keutuhan NKRI; Pancasila harus kita jaga untuk NKRI; Dalam waktu dekat Polda Metro Jaya akan undang seluruh ormas se DKI Jakarta.

Selain kegiatan Silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat Se DKI Jakarta, juga memberikan santunan kepada anak yatim dan Buka Puasa Bersama.

Selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. juga dihadiri Kompol. Rusit Malaka, S.H.I., M.H (Kapolsek Pasar Minggu); Mayor Inf Siswo Prandoko pasi Intel Kodim Jaksel; Kompol. Firman (Sat Binmas Res Jaksel); Ipda Suwanto (Kanit 3 Intel Res Jaksel); Ipda Roby Pasha (Panit Opsnal Intelkam Polsek Ps Minggu; Ketua MPC PP SE DKI Jakarta.

Turut hadir Ormas FKPPI; Ibu. Fahira Idris (Ormas Bang Japar), Victor Panjaitan (Ormas Gibas), KH. Lutfi (Ormas FBR) Ngadiy (Ormas Senkom). Teuku Reza (Ormas Laskar merah Putih), Moh Ikhsan ( Ormas FORKABI), Ormas GMBI dan Novel (Bamus Betawi). (Red)