April 12, 2024

DPD Ormas Forkabi Tangerang Selatan, Bagikan 1000 Takjil Gratis pada Masyarakat

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG SELATAN – Di Bulan suci Ramadhan 1444.H, Keluarga Besar Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Forum Komunikasi Anak Betawi ( Forkabi) DPD Tangerang Selatan bagikan 1000 takjil gratis kepada masyarakat umum di Perempatan Jalan Pondok Kacang Timur, Kamis sore ( 13/04/23).

Bulan Ramadhan bulan penuh Berkah, demikian kita semua memahami hebatnya bulan suci Ramadhan, sehingga menjadikan Ormas Forkabi Tangerang Selatan merasa penting ambil momentum Ramadhan ini untuk saling berbagi.

Kegiatan yang di gagas Ketua DPD Forkabi Tangerang Selatan Komandan Supandi (Kopral) mengatakan, Kegiatan positif berbagai takjil di bulan suci Ramadhan adalah sudah menjadi kegiatan rutin dari Forkabi.

“Setiap tahunnya Forkabi selalu berbagi untuk masyarakat, namun dalam setiap tahunnya berpindah-pindah tempatnya. Ini untuk memberikan rasa keadilan saja kepada seluruh koordinator wilayah, “jelas Bang Kopral demikian biasa dipanggil.

Bang Kopral menambahkan, selain sebagai ajang silaturahmi bagi para anggota dengan berbagi kepada masyarakat, juga untuk menunjukan kekompakan dalam organisasi. Sekaligus juga memupuk sifat kedermawanan anggota Forkabi khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

“Kegiatan berbagi 1000 takjil di bulan suci ramadhan ini diharapkan membuat kita menjadi semakin erat silaturahminya. Kedepannya saya berharap seluruh anggota tetap solid dan kompak”.

“Semoga kita ini makin di cinta oleh masyarakat, sebagai Ormas yang peduli sekaligus bermental dan berakhlaq baik. Semoga acara seperti ini tetap akan terus di agendakan dalam setiap tahunya,” pungkas Bang Kopral didampingi Bang Armin Ketua DPC Forkabi Pondok Aren.

Sementara itu Bang At’ta Suata anggota Forkabi Parigi lama di tempat terpisah juga menunjukan semangat yang luar biasa sejaligus meng apresiasi yang sangat tinggi diberikan untuk seluruh pimpinan Forbkabi Tangsel.

“Semoga kegiatan sosial berbagi takjil ini memiliki makna yang baik bagi seluruh anggota, karena berbagu di bulan suci Ramadhan adalah kebaikan yang sangat dianjurkan oleh para sesepuh dan ulam kita untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan sekaligus menambah rasa ketaqwaan kepada Allah SWT, “Pungkas Bang At’ta yang di dampingin Bang Dul Forkabi Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan .

Warga masyarakat yang lewat di sekitar Perempatan jalan Pondok Kacang Timur sangat antusias menyambut pembagian takjil Ramadhan dari Forkabi, karena di saat pulang kerja belum sampai ke rumah sudah magrib, mereka bisa mendapatkan takjil sehingga bisa buka puasa. (Cak Noor).