April 19, 2024

Ustadz Andi Swara Terpilih Jadi Ketua MUI Kecamatan Sepatan Timur

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kabupaten Tangerang – Ustadz Andi Swara P. akhirnya terpilih sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sepatan Timur masa bakti tahun 2023-2028 melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang ke 3 MUI kecamatan Sepatan Timur,.Sabtu (18/02)

Acara Muscam yang di fasilitasi oleh Camat Sepatan Timur dan Sekcam ini, di hadiri oleh seluruh pengurus demisioner MUI masa kepengurusan tahun 2017 / 2022.

Dalam keterangannya pada awak media panitia mengatakan bahwa besar harapannya, agar kedepan kita akan lebih baik lagi.

“Kita akan terus berupaya untuk menjadi pengurus organisasi keagamaan yaitu Majelis ulama Indonesia MUI kecamatan Sepatan Timur” terangnya.

Dalam acara ini semua elemen yang ada di Sepatan Timur kita libatkan untuk membangun bangsa dan negara serta agama.

“Alhamdulullah pada malam ini pak ustad Andi Swara P. terpilih kembali sebagai ketua ( MUI ) divinitif dan tidak lagi hanya sebagai pejabat PAW”

“Mudah – mudahan selalu diberi kesehatan dan di beri kelancaran dalam mengemban tugasnya” pungkasnya.

Sementara itu Ustadz Andi sebagai ketua yabg terpilih mengatakan besar harapan kedepanya MUI Kecamatan Sepatan Timur lebih aktif lagi sambil merangkul kembali teman teman yang ada di MUI desa yang selama ini sedang vakum.

“Insya Allah kita akan bangkitkan kembali untuk progam – program MUI kedepanya. Kita juga akan terus bersinerg dengan pihak Kecamatan. Salah satunya untuk membangun pengajian di tingkat desa” ujar Andi.

Dirinya dan pengurus akan terus berkerja sama guna memberantas kejahatan yang sedang marak saat ini, yang tersebar di tingkat Kecamatan

“Ada salon dengan modus protistus online ada toko kosmetik menjual obat obat terlarang, dalam hal ini MUI harus tegas bersama dengan Forkopimcam.” tambahnya.

Camat sinergitas dengan Koramil, Kapolsek atau jika perlu harus bersama dengan lembaga LSM. Begitupun dengan Wartawan. Kita semua harus tegas, tidak ada tawar menawar tapi dengan cara yang santun dan tidak main hakim sendiri.

“Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Kecamatan Sepatan Timur akan mewujudkan wilayah yang religius dan dinamis demi kemaslahatan umat” pungkasnya”. (Red)