April 13, 2024

Rawat Kebhinekaan, Walikota Tangsel Hadiri Perayaan Imlek 2023 Bersama Warga Residence One Serpong Utara

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan- Walikota Tangerang Selatan Drs. Benyamin Davnie, hadiri Perayaan Imlek 2023 di Komplek Residence One, Kelurahan Jelupang Serpong Utara Sabtu, (28/01/23).

Bertempat di taman fasum cluster Borobudur Komplek Perumahan Residence One Serpong, Perayaan Imlek tahun 2023 di gelar warga masyarakat Komplek sangat meriah, dengan menampilkan atraksi kesenian Barongsai dan pesta kembang api menjadikan makin sarak suasana perayaan Imlek, tak heran juga kalau hampir seluruh warga tumpah ruah di suasana perayaan tersebut, yang di hadiri juga oleh para pejabat pemerintah tingkat Kecamatan dan bahkan hadir juga bapak Walikota Tangerang Selatan.

Hadir sebagai tamu undangan Benyamin Davnie mengatakan, Kerukunan merawat kebersamaan lingkungan adalah dengan kita saling bersilaturahmi ke seluruh komponen masyarakat.

“Saat-saat perayaan hari besar agama ataupun tahun baru Imlek seperti ini adalah, suasana yang tepat bersama warga merawat kebersamaan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, “Keadaan sering menguji kita semua, apalagi saat menjelang tahun pemilu pasti banyak warna dari para tokoh politik dengan berbagai warna dan arah, untuk itu marilah kita bersama sama membangun dan membawa Tangerang Selatan lebih sehat dalam berkomunikasi politik dan lebih kompak dalam persatuan, seperti petayaan Imlek saat ini ada kebersamaan dan kesatuan hati, ada keberkahan dalam kesatuan keluarga dan ikhlas bersama mewujudkan kesatuan Bangsa.i

“Ini menjadi searah dengan kebersamaan tekad seluruh warga Tangerang Selatan, sejalan dengan semboyan Cerdas, Modern dan Religius,” tutupnya.

Hal senada juga di sampaikan Kompol Evarmon Lubis kepada awak media mengatakan, Semboyan one Heart, one Family dan one Nation menjadi sangat tepat di perayaan seperti ini, karena kalau masyarakat sudah merasa ada kesatuan hati menjadi keluarga besar Republik Indonesia, saya yakin persatuan dan kebersamaan akan terwujud nyata.

“Dengan kekuatan merawat keberagaman dan kebhinekaan akan menjadikan tugas tugas aparatur pemerintahan khususnya pihak kemananan sangat terbantu, seperti suasana malem ini sangat terasa persatuan nya karena hampir seluruh warga komplek yang berbeda beda bersatu bergembira bersama menyaksikan atraksi Barongsai, termasuk saya juga merasa gembira melihat kekompakan seluruh warga, “kata Kompol Lubis dengan senyumnya.

Tak kalah menarik komentar warga dan para tokoh lainnya hampir seluruh nya menyatakan gembira apalagi tersaji beraneka ragam hidangan gratis dan cuma cuma untuk seluruh warga yang hadir, ini bukti kebersamaan dalam keberkahan kata Koh Benny P, salah seorang panitia yang juga tokoh masyarakat di komplek tersebut. (Noor).