Juni 20, 2024

Kirab dan Gebyar Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Bergelora di Residence One

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG SELATAN, – Gebyar Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Bergelora bersama semangat warga Residence One dalam kebersamaan digelar dengan menggandeng Forum Warga Residence One ( Forwards) dan seluruh warga komplek di area Taman Cluster Borobudur, RW 014 Jelupang Serpong Utara Minggu, (13/08/23).

Ketua PanitIa Daniel Suryadiharja, S.Sos., mengatakan, Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan rutin tahunan di kompleknya.

“Setiap acara hari besar juga perayaan keagamaan kami biasa lakukan setiap tahun, termasuk juga perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia adalah wajib kami lakukan, ” ungkap Daniel yang juga Ketua RT 002/014 tersebut.

Kemudian lanjut Daniel menambahkan, Acara ini terselenggara dari partisipasinya masyarakat seluruh warga Residence one dari RT 001/014 sampai RT 006 /014.

“Kami menggandeng Forum Warga Residence One (Forwards) sebagai Koordinator acara dan di ikuti oleh seluruh komponen warga masyarakat, termasuk juga komunitas Karate, komunitas Basketball juga dari Petugas Security dan Karyawan Kebersihan komplek” imbuhnya.

Untuk itu Panitia sangat berterima kasih kepada semuanya dari kami kalau rangkaian acara terselenggara kurang semarak dan kurang sempurna.

“Kami tentunya sangat butuh saran dan masukan untuk kedepannya kebaikan acara akan lebih baik lagi,” pungkas Daniel penuh semangat.

Kegembiraan dan kebahagiaan juga di ungkapkan Ketua RW 014 Brigadir Jendral Rikas Hidayatullah, SE., MM.

“Kemerdekaan ini adalah milik semua masyarakat Indonesia, wajib kita berterima kasih kepada para pejuang bangsa yang telah bersusah payah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita sebagai penerus kemerdekaan Bangsa Indonesia juga wajib memberikan semangat ini untuk para generasi muda yang akan menjadi pemimpin bangsa, ” Ungkap Pak Jendral Rikas.

Kemudian lanjut Jendral Rikas menambahkan, “Kita persembahan kegiatan ini untuk seluruh warga komplek Residence One, terimakasih untuk semuanyah kepada yang telah banyak membantu kegiatan ini, karena beberapa waktu yang lalu kita sempat terhenti mengadakan kegiatan seperti ini karena wabah pandemi covid, dan saat ini kita bersama bersyukur kembali bisa mengadakan acara seperti ini,” tutup pak Jendral yang juga sebagai Ketua Forwards dan Ketua RW di komplek Residence One Jelupang Serpong Utara.

Acara di lanjut dengan berbagai kegiatan perlombaan oleh warga untuk warga dan ada juga kupon undian untuk dibagikan kepada yang berhak mendapatkannya, kemudian acara dilanjut ramah tamah dan foto bersama. (Cholik)