April 12, 2024

Rapat Koordinasi Dengan Stakeholder Camat Septi, Perkuat Sinergi dan Pendampingan ke Desa

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG, — Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho. S. MM., Memimpin pada Apel Gabungan di lapangan Kantor kecamatan Sepatan timur . Hadir dalam apel gabungan tersebut bersama muspika, kepala desa, kepala.SDN, SMPN, SMAN, Kepala KUA, Kepala Puskesmas dan Aparat Kecamatan Sepatan Timur dilanjut rapat koordinasi dengan para stakeholder, Senin (6/11/2023).

Camat Sepatan Timur menyampaikan jalankan tugas dengan baik karna itu adalah tanggung jawab yang harus kita emban dan amanah dari pemerintah,
untuk itu agar semuanya dapat bekerja dengan baik dan dapat mengerjakan tupoksinya masing masing, maka dari itu bekerjalah dengan sebaik baiknya dan tegakkan disiplin .

Setelah pimpin apel, Miftah Shuritho lanjutkan agenda rapat koordinasi dengan stakeholder bertempat di aula kecamatan Sepatan timur.

Maksud dan tujuan rapat koordinasi ini selain bersilaturrahmi juga sekaligus memberikan pengarahan dengan harapan seluruh pendamping dan stakeholder di kecamatan Sepatan timur dapat besinergi dalam melakukan fasilitasi pendampingan ke desa, serta untuk menentukan sikap progres desa yang masih ada kendala.

“Harapan saya semoga dengan adanya rapat koordinasi seperti sekarang ini, dapat menjaga silaturahmi dan komunikasi serta kekompakan antara sesama aparatur pemerintah, bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak terjerat hukum dan agar menjaga netralitas menjelang pemilu 2024” ujar Suritho.

Ia juga meminta agar para stakeholder selalu berkoordinasi dan berbagi informasi diwilayah kerja masing-masing.

“Ini semua untuk meminimalisir permasalahan dan komposisi pekerjaan di masing-masing seksi dapat terselesaikan dengan baik dan terukur, dan tidak ada kendala di kemudian hari,” tutup Camat. (Ngkong)