April 12, 2024

Pj. Bupati Tangerang Menerima Kunjungan Silaturahmi Pengurus DPD FBB dan DPP FBB

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG.- Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) Kabupaten Tangerang di dampingi Ketua Umum, FBB H. Moch Soleh MA., bersama Sekjen FBB Ustad Dulamin Jigo melakukan audiensi dan bersilaturahmi ke Pj.Bupati Kabupaten Tangerang Andi Ony Prihartono.

Para pengurus Front Banten Bersatu (FBB) diterima Pj. Bupati Tangerang yang didampingi stap ahli Bupati dan Kabid Kesbangpol Kabupaten Tangerang, diruang kerja Pj.Bupati,Kamis (5/10/23).

Selain bertatap muka para pengurus FBB Kabupaten Tangerang memberikan masukan dan program kepengurusan FBB dalam membantu pemerintah melanjutkan pembangunan di wilayah kabupaten Tangerang, sekaligus bagaimana mengembangkan perekonomian masyarakat Tangerang selama mengalami covid-19, dimana sekarang ini mengalami kekurangan Air Minum bersih selama musin kemarau.

Dalam keterangan menurut Bendahara DPD Ormas FBB Kabupaten Tangerang setelah bertatap muka dengan Pj.Bupati Tangerang Ipunk mengatakan, kami hanya memberikan program Kerja FBB dan siap bekerja sama dengan pihak Pemkab Tangerang dalam memajukan kabupaten Tangerang Gemilang.

Sedangkan Sekjen DPP FBB Ustad Jigo menjelaskan.
“Kita selain silaturahmi juga memberikan masukan ke pada Pj.Bupati Tangerang yang baru beberapa minggu bertugas diwilayah kabupaten Tangerang”,tutur Ustad Jigo.

Lanjut Ustad Jigo, para pengurus DPP FBB dan DPD FBB Kabupaten Tangerang memohon supaya pejabat bupati dapat melanjutkan atau menyelesaikan tugas tugas yang sudah di jalankan maupun yang belom dijalankan oleh bupati Zaki, jelasnya.

Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB ) H.Moch Soleh,MA, menyatakan, Alhamdulilah kita di terima oleh Pj.Bupati Tangerang bapak Andi Ony Prihartono. Beliau sangat Welcome dengan Ormas yang berada di Wilayah Kabupaten Tangerang,

“Para pengurus DPD FBB Kabupaten Tangerang diterima langsung oleh Pj.Bupati dan saling memberikan masukan dalam membangun kabupaten Tangerang,” tutur H.Moch Soleh.

Lebih lanjut Ketua Umum FBB menjelaskan,bahwa Pj.Bupati selain santun dan berwibawa juga menerima saran saran dari rekan rekan prngurus DPD FBB maupun dari Kami DPP katanya.

Andi Ony Prihartono selaku Pj. Bupati Tangerang yang baru bertugas beberapa minggu, mengucapkan terima kasih atas silaturahminya para Ormas FBB dari Kabupaten Tangerang bersama Ketua Umum DPP FBB.

“Terima kasih atas kunjungan dan saran-saran yang diberikan dalam meningkatkan kemajuan pembangunan di wilayah kabupaten Tangerang,” tuturnya. (ivan)