April 13, 2024

Rayakan Anniversary ke 4, Pemuda Pancasila Ranting Desa Sukamekar Santuni 100 Orang Anak Yatim

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN BEKASI – Ormas Pemuda Pancasila (PP) rayakan Anniversary ke 4 tahun, Sabtu siang pukul 01 : 00 WIB di lapangan bola Desa Sukamekar RT 01 RW 07 Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Dalam perayaan kali ini, karena bersamaan dengan momentum Maulid, Pemuda Pancasila juga sekaligus memberikan santunan bagi 100 orang Anak Yatim dan berbagi bagi infak dengan kaum dhuafa.

Acara dihadiri oleh segenap anggota Pemuda Pancasila dan  para tokoh masyarakat, serta masyarakat umum

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Sukamekar Priyanto atau biasa dipanggil sehari-hari bang Betoy mengatakan, bahwa acara ini dalam upaya ranting Pemuda Pancasila Desa Sukamekar berbagi pada sesama khususnya bagi para anak yatim.

“Kebetulan HUT kita saat ini berbarengan dengan momentum bulan Maulid. Jadi sekalian kita gelar acara ini dengan acara maulid nabi dan santunan bagi anak yatim” terang Betoy.

Senanda dengan hal itu, Ketua Panitia acara HUT PP ke 4 Erik mengatakan juga bahwa acara ini sebagai bukti peran serta Pemuda Pancasila dalam kegiatan sosial.

“Ini tanda bakti kita pada masyarakat ya bang. Semoga acara ini lancar dan bisa kita laksanakan lebih baik lagi di tahun depan” ujar Erik

Selain acara santunan, acara juga dimeriahkan dengan hiburan yang di ikuti oleh para anggota PP dan juga dinikmati masyarakat umum. (Ismail Bk)