April 12, 2024

PT PLN ( Persero ) Terus Tingkatkan Pelayanan Dan Kepuasan Saat Peringati Hari Pelanggan Nasional

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN (Persero) terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada masyarakat. Melalui berbagai kejutan menarik, PLN memberikan diskon spesial tambah daya listrik hingga memberikan apresiasi berupa hadiah kejutan menarik kepada pelanggan setianya.

Asisten Manager Niaga UP3 PLN  Bintaro Marsin mengatakan, PLN sebagai BUMN di bidang kelistrikan terus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan energi masyarakat.

“Karenanya, Hari Pelanggan Nasional 2023 merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan serta yang menjadi bagian penting dalam operasional sehari-hari semua pelanggan,” ujar Marsin.

Selanjutnya, PLN juga memberikan apresiasi kejutan kepada pelanggan setianya di masing-masing unit layanan pelanggan (ULP) yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode 4 September hingga 30 September 2023. Pelanggan yang terpilih menerima apresiasi kejutan ini adalah pelanggan tegangan rendah yang tidak menunggak selama kurun waktu Januari hingga Agustus.

Kejutan ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN.Bertempat dikelurahan sudimara barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang PLN ULP 3 Bintaro memberikan Hadiah Motor untuk pelanggan yang tidak menunggak bayaran, tenggang waktu 4 September hingga 39 September 2023. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan,” ujar Marsin.

Tak hanya itu, PLN juga menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan guna menyosialisasikan kemudahan layanan dan produk PLN. Kunjungan pelanggan ini sekaligus untuk mendengarkan suara pelanggan guna peningkatan layanan dan produk PLN.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 ini kita manfaatkan untuk semakin siap menghadapi tantangan dan mempererat keterikatan bersama pelanggan untuk terus tumbuh bersama,” pungkas Marsin. (Jun/Tim)