Juni 20, 2024

Bacaleg Partai NasDem Kabupaten Bekasi Adang Ahmadi, Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Dapil 7

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN BEKASI, – Para Bacaleg Dapil 7 gelar konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 yang bertemakan Goes To Dapil, dikediaman Rita Supitasari Di Perumahan Central Park blok N no.16 RT.052/021 Des. Karangraharja Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi Minggu, (24/09/23) Jam 09:00 WIB – selesai.

Hadir dalam acara itu Ketua DPD Nasdem, Sekretaris, Bendahara, Bapilu, Caleg DPR RI Jabar dapil 7, Caleg DPRD provinsi dapil 9, Caleg DPRD Kabupaten Dapil 7, Pengurus DPC, DPRT, dan kader-kader yang telah hadir dan ikut dalam kegiatan ini.

Adang Ahmadi SE., atau yang akrab dengan panggilan Abah Adang selaku Bendahara DPD Nasdem Kab.Bekasi dan juga Caleg DPRD Nasdem Dapil 7 no urut 1 Kab.Bekasi, tampil menjadi pembicara utama dalam acara ini

Dalam Konsolidasi ini, Adang Ahmadi, SE mengajak para Caleg, pengurus DPC, DPRT, dan kader Partai Nasdem diwilayah Dapil 7 yang meliputi Kec. Cikarang Timur, Cikarang Utara, Cikarang Selatan agar untuk bekerjasama dalam meraih suara terbanyak Nasdem di Dapil 7.

“Inti dari Kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai NasDem “Goes To Dapil” adalah suatu upaya untuk menguatkan struktur, penyiapan para saksi-saksi, pemetaan sekaligus bedah dapil, dan solidaritas pengurus” terangnya.

Menurut Abah Adang Dapil 7 Kab.Bekasi untuk pemilu 2024 adalah Dapil perawan setelah sebelumnya yang hanya 6 dapil.

“Untuk itu para Caleg, pengurus DPC, DPRT, dan kader agar senantiasa terus berjuang berusaha semaksimal mungkin dengan canvasing “door to door” dari pintu ke pintu dari rumah ke rumah, mengajak masyarakat untuk memilih dan mencoblos Nasdem pada 14 Februari 2024″ ajak Abah Adang.

Abah Adang kemudian menegaskan bahwa Dapil 7 merupakan Dapil neraka di Kab.Bekasi yang dihuni oleh para incumben, namun bagi Abah Adang hal tersebut tidak mempengaruhi semangat dapil 7, akan tetapi hal tersebut menjadi motivasi dalam meraih kursi DPRD Di Kab.Bekasi sebab tidak menutup kemungkinan pula akan menjadi surganya Dapil Nasdem.

Adang Ahmadi bertanya kepada pengurus DPC, DPRT, dan kader “Kakak-kakak Siap tidak untuk mengurus dan mendukung Caleg dapil 7 di Kab. Bekasi ?” Lantangnya.
“Siaaaap !” jawab semangat pengurus dan kader.

“Mereka adalah pejuang dan para fighter yg siap menjadi petarung bebas untuk mewakili Partai Nasdem di Kab. Bekasi khususnya di dapil 7” tandasnya.

“Keyakinan ini saya dapati di ibaratkan persepakbolaan tarkam dimana para pemain tarkam ketika di didik tidak menutup kemungkinan akan menjadi pemain profesional.

“Jadi Ketua DPD jangan pernah meragukan dapil 7, karena fighter Dapil 7 yakin akan menjadi lumbung suara partai Nasdem seratus ribu Kabupaten Bekasi”. Tegasnya

Dalam arahan penutup Abah Adang memberikan motivasi. Dengan semangat bergelora, Abah Adang mengatakan “Dapil 7 Datang, Nasdem Kabupaten Bekasi Menang !!” pungkasnya. (Ivan)