April 19, 2024

Ahmad Andi Wibowo Lolos Jadi DCS di PKB, Tangsel Bersiap Sambut Dirinya di Gedung DPRD

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG SELATAN, — Bacaleg dari PKB Dapil Ciputat Ahmad Andi Wibowo telah dinyatakan lolos jadi Calon Sementara dan terdaftar di Daftar Calon Sementara (DCS) Partai PKB guna bertarung menuju kursi dewan di gedung DPRD Tangsel.

Meski baru DCS namun melihat nomor urut yang dimilikinya sebagai nomor urut 1 di daftar DCS, posisinya sebagai calon tetap pada akhirnya adalah sebuh keniscayaan.

Maklum saja selain berkualitas sebagai pribadi dengan segudang pengalaman berorganisasi, Ahmad Andi Wibowo juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat, terutama kaum Nahdliyin.

Aktif di Dunia Dakwah dan Kemasyarakatan

Gus Andi begitu dia biasa di panggil, selain merupakan kader PKB, Ia juga merupakan salah satu kader NU terbaik yang dimiliki oleh PCNU Tangsel. Kedekatan dan perhatiannya dengan masyarakat Tangerang Selatan sudah terbukti.

Melalui tangan dinginnya, PCNU Tangsel mampu membangun dan membentuk semua pengurus ranting yang ada di wilayahnya saat dirinya menjabat sebagai Ketua Kaderisasi.

Tanpa kenal lelah Gus Andi berkeliling Tangsel guna membentuk dan mensyahkan ratusan para pengurus ranting (PRNU) di Tangsel meski harus datang di tengah malam.

Kini selain sebagai wakil ketua PCNU Tangsel, Gus Andi juga merupakan penasehat dan pembina Dakil ( Dakwah Keliling ), suatu himpunan para mubaligh yng ada di Tangsel yang dalam dakwahnya mengedepankan syiar tanpa pamrih.

Tak hanya dalam dunia dakwah dan kemasyarakatan, dalam dunia bisnis Gus Andi juga sangat berpengalaman. Ini dibuktikan dengan kedudukannya sebagai Wakil Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin periode 2022-2027.

Keinginannya untuk membentuk santri Enterpreuner atau santri yang ahli dalam berwiraswasta pun dilakoninya.

Ini dibuktikannya dengan mensuport pembangunan dan pembinaan santri di Ponpes Kun Fayakun Pondok Aren di bawah kepemimpinan Kyai Firmansyah atau yang populer dengan panggiln Ki Wiro guna memberikan sarana pendidikan bagi para Santri yang hendak jadi pengusaha.

Tak cukup semalam rasanya jika memuat bagaimana sepak terjang dan kontribusi Gus Andi selama ini bagi masyarakat Tangsel.

Kehadirannya di Pileg tahun 2024 tentu merupakan anugerah bagi masyarakat Tangsel, karena bisa di pastikan Gus Andi akan lebih banyak berbuat lagi bagi warga masyarakat sebagai seorang anggota dewan. Nyok kita dukung dan pilih Gus Andi. (Ivan)